nusabali

Nikmati Kelezatan Italia dan Pesona Old-World di Cantina Classe

  • www.nusabali.com-nikmati-kelezatan-italia-dan-pesona-old-world-di-cantina-classe

MANGUPURA, NusaBali.com - Masuki dunia kuliner tradisional Italia dengan arsitektur bergaya tua yang memikat, menciptakan suasana yang membawa Anda langsung ke jalan-jalan Italia. Dengan dinding bata yang mengingatkan pada oven batu klasik, Cantina Classe adalah hidden gem yang wajib dimasukkan ke dalam daftar must visit restaurant Anda.

Di restoran ini bisa menikmati hand-made signature pizza dan pasta, dan signature cocktail dengan rasa unik yang memikat. Cita rasa Italia yang otentik ini bisa dinikmati sambil meresapi keunikan Cantina Classe.

“Di Cantina Classe, signature pizza dan pasta menjadi fokus utama dari restoran ini. Para koki, dengan cermat membuat setiap pizza dan pasta dari awal, menggunakan bahan terbaik dan teknik tradisional Italia,” kata Nanda Priscilia, Marketing Manager Wonderspace. 


Pinggiran tipis pizza yang renyah adalah kanvas sempurna untuk berbagai pilihan topping mulai dari yang klasik hingga kombinasi yang inovatif. Sedangkan pasta yang disajikan, dimasak dengan sempurna dan dalam baluran saus sehingga menciptakan rasa traditional ala Italia. 

Tambahan signature cocktail Cantina Classe untuk dijadikan pendamping makan pun akan semakin melengkapi kunjungan anda.

Para pengunjung baik dari wisatawan lokal hingga wisatawan asing dapat menikmati makan siang santai dengan teman-teman, makan malam kencan romantis, atau perayaan istimewa lainnya dengan suasana restoran Italia yang hangat. 


“Cantina Classe akan selalu memastikan setiap kunjungan akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dengan staff yang ramah dan hospitality-nya hangat,” kata Nanda Priscilia.

Dengan arsitektur bergaya tua yang unik, handmade pizza dan pasta, serta keramahan hangatnya, restoran Italia di Canggu ini menawarkan pengalaman makan yang tak tertandingi. Biarkan cita rasa Italia membawa Anda dalam perjalanan kuliner yang tidak akan segera terlupakan.

“Kunjungi Cantina Classe dan mulailah petualangan rasa dan tradisi yang tak terlupakan,” ajak Nanda Priscilia.

Komentar