nusabali

Parwata Buka Kegiatan Fun Bike PBKW GKPB

  • www.nusabali.com-parwata-buka-kegiatan-fun-bike-pbkw-gkpb

MANGUPURA, NusaBali - Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata melepas peserta Fun Bike Vol.1 yang digelar Persekutuan Bapak Kristya Winangun (PBKW) Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB), Sabtu (4/11). Dalam kesempatan tersebut Parwata berpesan agar masyarakat tetap bersatu dan bersama-sama menjaga Bali.

Fun Bike Vol.1 mengambil start dan finish di Lapangan Universitas Dhyana Pura, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara. Adapun rute yang dilalui dari Universitas Dhyana Pura menuju Jalan Gatot Subroto Barat, Jalan Kebo Iwa, melewati Puspem Badung, RSD Mangusada, Abianbase, Dalung, hingga kembali ke Universitas Dhyana Pura.

Dalam pembukaan pembukaan kegaitan tersebut, Parwata berharap masyarakat bisa tetap bersatu bersama-sama untuk menjaga Bali, karena ke depannya masyarakat akan dihadapkan pada perhelatan-perhelatan yang penuh dengan kepentingan. “Ada kepentingan yang baik dan ada kepentingan yang tidak baik,” ujarnya.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kita mempunyai pikiran yang baik dan jernih dalam membangun dengan nilai-nilai luhur yang kuat dengan keimanan,” imbuh Parwata.

“Kami yakin dengan kegiatan ini dapat membangun Bali yang akan bisa berjalan dengan baik, karena ada partisipasi Gereja dan Kaum Bapak yang ada di seluruh Bali, apalagi membangun Badung,” sebut Sekretaris DPC PDIP Badung ini.

Parwata melanjutkan, dirinya bersama dengan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta telah sepakat pemerintah Kabupaten Badung akan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Saya yakin semuanya berjalan dengan baik,” ujarnya. @ ind

Komentar