nusabali

Beckham Desak Glazer Jual Manchester United

  • www.nusabali.com-beckham-desak-glazer-jual-manchester-united

LONDON, NusaBali - David Beckham mendesak dan menyarankan Keluarga Glazer untuk segera menjual Manchester United (MU). Beckham menyebut Keluarga Glazer sebaiknya segera menjual MU, setelah melihat situasi menggantung dan berdampak buruk pada kinerja MU.

"Saya ingin melihat klub ini [MU] diambil alih grup lain agar klub ini bisa kembali ke tempat semestinya," ujar Beckham kepada NBC, dilansir bola.net, Jumat (13/10).

Menurut Beckham, sudah saatnya bagi Keluarga Glazer melepaskan MU. Dia merasa Keluarga Glazer tidak mampu mensupport MU untuk bersaing di level tertinggi sehingga dia meminta mereka ikhlas menjualnya saja.

Beckham juga membantah kabar dirinya menjadi bagian dari grup Sheikh Jassim Al-Thani yang saat ini jadi penawar MUUnited. DIa menyebut kabar tersebut tidaklah benar.  "Saya punya hubungan baik dengan Qatar karena saya pernah bermain di PSG," kata Beckham.

Dari sebuah laporan, Keluarga Glazer sengaja enggan buru-buru menjual MU. Pasalnya baik tawaran Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe belum mencapai angka yang mereka inginkan, yakni enam milyar poundsterling. *

Komentar