nusabali

Bek Ipswich Yakin Baggott Punya Masa Depan Cerah

  • www.nusabali.com-bek-ipswich-yakin-baggott-punya-masa-depan-cerah

IPSWICH, NusaBali - Bek Ipswich Town Luke Woolfenden meyakini rekan setimnya Elkan Baggott (20 tahun) memiliki masa depan yang cerah. Hal itu karena Baggott menunjukkan perkembangan yang signifikan musim ini.

Perkembangan yang dimaksud salah satunta membantu Ipswich meraih kemenangan 3-2 atas Wolverhampton Wanderers pada Carabao Cup 2023/2024 pada Rabu (27/9) lalu). Bek Timnas Indonesia itu tampil mengesankan di area pertahanan Ipswich Town.

Luke Woolfenden menilai, Elkan Baggott punya kelebihan yang akan mendukung kariernya. Hal itu dinilai akan berguna mengembangkan kariernya pada masa depan.

"Sejauh yang dia inginkan, saya kira demikian. Tingginya 6 kaki 5 inci, cepat, bagus di udara, dan bagus saat menguasai bola," kata Luke Woolfenden, dikutip bola.com dari TWTD.

Perkembangan karier Baggott juga dibantu Timnas Indonesia. Sejak debut pada 2021, Baggott selalu menjadi andalan di lini pertahanan skuad Merah Putih. Sejauh ini, Baggott bermain 16 kali. Pemain berusia 20 tahun itu juga turut menyumbang dua gol.

"Dia juga bermain untuk Indonesia sehingga dia bisa melakukan apa yang dia inginkan, mengerti maksud saya?" jelas Luke Woolfenden.

Sayangnya, Elkan Baggott belum mendapatkan kesempatan membela Ipswich Town tampil di Divisi Championship 2023/2024. Baggott tercatat hanya dimainkan pada laga Carabao Cup 2023/2024. Sebelumnya, dia bermain penuh saat Ipswich mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-2 pada Carabao Cup musim ini. Pada laga selanjutnya, Ipswich Town akan menjamu Hull City, Rabu (4/10).

Ini kesempatan Elkan Baggott untuk mencicipi Divisi Championship. Menarik untuk melihat apakah manajer Kieran McKenna memberinya kesempatan bermain. *

Komentar