nusabali

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo Putus?

  • www.nusabali.com-ariel-tatum-dan-ryuji-utomo-putus

Kabar tak sedap menerpa hubungan artis Ariel Tatum dan atlet Ryuji Utomo.

JAKARTA, NusaBali
Ryuji menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Ariel. Tak ada lagi foto-foto Ariel dalam akun Instagram pribadinya.
 
Dilihat pada Minggu (9/8), tiba-tiba saja semua foto tersebut dihapus dari akun masing-masing. Tak ada lagi foto Ariel di galeri Ryuji. Demikian pula sebaliknya, foto Ryuji tak lagi terpajang di akun instagram Ariel.
 
Hanya ada satu foto yang disisakan Ariel Tatum, yakni saat mereka mempromosikan gelang harapan."Hope. Sometimes thats all you have when you have nothing else. But when you have it, you have everything you need," tulis Ariel seperti dilansir detik.
 
Pasangan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo memang jarang mengunggah foto mesra mereka. Tapi sekarang kok hilang?
 
Netizen mempertanyakan mengapa Ryuji menghapus foto Ariel. Mereka juga mempertanyakan apakah hubungan mereka yang baru berjalan seumur jagung itu telah putus.
 
"Fotonya yang sama Ariel Tatum dihapus, putus bang?" tanya akun @elyanaaa11_ penasaran. "Udah putus lagi? Ko putus? Kepo heheheh," sahut akun @amaliatiara99 seperti dilansir bintang.
 
"Ciee putus nih bang," ledek akun @kangsayurr. "Bang udah putus ya ama Ariel Tatum hehe," tanya akun @luisfrnnd666.
 
"Kayanya udah putus nih sama @arieltatum kok fotonya nggak dipasang apa gara gara haters mas bro kalian sampe udahan kalo bisa lanjutin dong biar ada penyemangat baik di timnas maupun persija  haters sudah biasa," jelas akun @novaldierdiansyah00.
 
Hubungan asmara Ariel Tatum dengan Ryuji Utomo mencuat sejak Ariel mengunggah foto kemesraannya dengan Ryuji pada 12 Mei 2017 lalu. Ryuji pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Ariel. Sejak itu hubungan mereka ramai jadi sorotan, klimaksnya Ariel mengumumkan mengundurkan diri dari dunia televisi dan media sosial. *

Komentar