nusabali

Derma Express: Membawa Kecantikan Lebih Terjangkau ke Bali

  • www.nusabali.com-derma-express-membawa-kecantikan-lebih-terjangkau-ke-bali

DENPASAR, NusaBali.com - Derma Express resmi membuka cabang di Denpasar, Bali yang menjadi cabang ke-14 pada Rabu (27/9/2023).Pada hari yang sama, klinik ke-15 juga diresmikan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dibukanya Derma Express di Bali ini tak lepas dari antusias masyarakat Bali terhadap penampilan diri. Bahkan wisatawan disebut sebagai potensi yang harus dilayani klinik yang beroperasi sejak empat tahun silam tersebut.

"Derma Express hadir di Bali untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Bali dengan memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau, sejalan dengan tagline kami ‘Cakep Terjangkau #DermaExpressAja'," kata Managing Director of Derma Express, dr Stiven Eli.

Ditemui di sela-sela grand opening klinik berlokasi di Jalan Gatot Subroto 340 Denpasar, dr Stiven Eli juga menyebut wisatawan sebagai salah satu target pasarnya.

"Bali memiliki animo yang tinggi untuk treatment estetik, terutama wisatawan. Kami ingin menjadikan Bali sebagai destinasi treatment estetik," ujar dr Stiven.

Derma Express menawarkan beragam perawatan kulit dan kontur tubuh yang didukung oleh teknologi canggih, termasuk treatment facial, mesoline, laser, rejuvenasi, dermatox, filler, dan threadlift. 

Derma Express sendiri tidak hanya menargetkan satu segmen pasar saja. Klinik ini terbuka untuk semua kalangan masyarakat.
Meskipun terkesan membidik milenial, namun kenyataannya pelanggan bervariasi dari berbagai kalangan. "Kami tidak ingin hadir sebagai paling mewah, harga paling tinggi, mesin paling baru. Tapi kami memilih mengusung Cakep dan Terjangkau."

Dr Stiven Eli mengungkapkan bahwa hadirnya Derma Express Bali untuk memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Bali. "Kami ingin memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau," kata dr Stiven.

Menurut dr Stiven, Derma Express tidak ingin hadir sebagai klinik estetik yang mewah dan mahal. Klinik ini ingin hadir sebagai klinik estetik yang cakep dan terjangkau, sehingga semua kalangan masyarakat dapat memiliki wajah yang proporsional dan kulit yang sehat.

"Cakep Terjangkau bukan sekadar slogan. Kami yakin hasilnya on fare dengan klinik yang memiliki harga lebih tinggi," tegas dr Stiven.

Dr Stiven juga mengungkapkan bahwa Derma Express telah mendapatkan berbagai penghargaan, termasuk Awards of Appreciation untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline, Marketeers Omni Brands of The Year 2022, Integrated Marketing Channel of The Year 2022, Superbrand Indonesia 2022 category Skincare & Beauty Clinic, dan Asia-Pacific Aesthetic Clinic Of The Year by GlobalHealth 2023.

Disebutkan jika treatment yang paling banyak diminati adalah  filler, benang, botox. Antusias ini disebut dr Stiven tak lepas dari keterjangkauan harga, namun hasilnya on fare dengan klinik yang memasang harga tinggi. 

"Di Indonesia hal yang jarang ada. Para pemain aestetik membanggakan ada harga ada barang," tegas  dr Stiven Eli yang menyatakan ketidaksetujuannya dengan anggapan bahwa harga tinggi selalu sebanding dengan hasil yang maksimal.

"Barang jualan aestetik sama, yang membedakan, di tempat sana (lain) untuk hidung mancung Rp 7 juta, Rp 8 juta,  atau Rp 12 juta. Sedangkan  di sini mungkin Rp 5 juta, mungkin Rp 4 juta. Gambarannya, hanya membayar setengah harga untuk ,mendapatkan layanan yang sama," katanya bersemangat.

Harga tinggi pada klinik estetik lainnya, kata dr Stiven,  tidak selalu sebanding dengan kualitas layanan. "Masyarakat perlu tahu, di luar sana lebih mahal. Bukan barangnya (yang mahal), tapi jika dokter bisa suntik bisa bener maka dinilai tinggi banget. Harga bisa naik 2 kali, 4 kali," ujarnya.

Dalam acara peresmiannya, Derma Express memperkenalkan beberapa treatment favorit seperti Dermatox yang membantu mengurangi kerutan di wajah, Filler untuk mengembalikan volume dan kekencangan wajah, NCTF untuk melembapkan dan mencerahkan kulit, Treatment Clear & Glow untuk mengatasi masalah jerawat, dan Glow Up Treatment untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan flek.

Pembukaan cabang Bali ini dimeriahkan dengan promo cashback 50% selama satu bulan. “Promo ini berlaku untuk semua treatment, termasuk filler, benang, botox, facial, mesoline, laser, rejuvenation, dan lainnya,” jelas dr Ivonne, salah satu dokter yang siap melayani para pelanggan.

Komentar