nusabali

Celine Evangelista: Sabar Aja ya Nak

  • www.nusabali.com-celine-evangelista-sabar-aja-ya-nak

Ketika foto terbaru Celine Evangelista muncul di Instagram, publik langsung bertanya-tanya, berapa usia kandungan istri Stefan William itu? Pertanyaan yang wajar muncul dari masyarakat, karena selama ini Celine tak pernah mengungkap usia kandungannya.

Usia Kandungan Dipertanyakan

JAKARTA, NusaBali
Yang kemudian menjadi ramai adalah, dengan usia pernikahan yang menginjak angka 8 bulan, perut Celine nampak sudah sangat besar. Ada pula netizen yang kemudian berburuk sangka, menyebut sang aktris hamil duluan sebelum menikah.
 
Semua pertanyaan itu dijawab Celine dengan santai lewat akun Instagramnya. Sambil menunjukkan perutnya yang sudah membesar, Celine membeberkan uneg-uneg atas pertanyaan netizen yang kadang kelewatan.
 
"Hayoo udah berapa bulan yah kira-kira? Kok Gede banget yah perutnya? Hayoo kira-kira gimana tuh yah? Haha, lucu yahh orang-orang pada rameee aja nebak-nebak atau lebih tepatnya "Su'udzon". Kita diemin aja yah nak gausah dijawab.. biar makin seru liat orang main tebak-tebakan sendiri ahhaha. Kita sabar aja nak.. dosa mereka yang buat, mereka yang nanggung.. kita malah bertambah pahalanya kalau difitnah dan tetap sabar. Nanti klo terbukti apa yang mereka tuduhkan itu Salah, biasanya juga pasti pada diem semua, jd penonton bisu seperti biasanya. hahaha," tulis Celine seperti dilansir kapanlagi.
 
Dalam postingannya ini Celine tetap tidak menyebutkan berapa usia kandungannya yang sebenarnya. Namun beberapa waktu lalu Celine mengungkap bahwa ia sedang hamil lima bulan dan sekarang malas memakai make up.
 
Yang pasti, Celine tidak mengalami perubahan berarti ketika hamil kali ini. Hanya perutnya saja yang membuncit, sementara bentuk tubuhnya masih sama seperti dulu dan wajahnya pun cantik. *

Komentar