nusabali

Haaland Yakin Kalahkan Messi

  • www.nusabali.com-haaland-yakin-kalahkan-messi

OSLO, NusaBali - Striker Manchester City Erling Haaland optimistis mampu meraih gelar Ballon d'Or tahun 2023 ini. Haaland cukup optimistis dirinya mampu mengalahkan Messi dalam penghargaan itu.

"Well, saya rasa saya punya kesempatan memenangkan itu Ballon d'Or tahun ini," ujar Haaland kepada France Football, Minggu (10/9).

Haaland menilai dirinya kini sudah berkembang menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Meskipun demikian, Haaland yakin dirinya masih dapat berkembang lebih baik lagi.

"Apakah saya striker terbaik dunia saat ini? Kalau di pikiran saya sih iya. Namun semua tergantung bagaimana anda mendefinisikan seorang striker," kata Haaland.

"Saya ada di jajaran striker terbaik dunia saat ini. Apakah saya yang terbaik? Mungkin saja. Saya masih muda dan saya tahu saya masih bisa berkembang lebih baik lagi,"kata pemain asal Norwegia itu.

Beberapa hari lalu, France Football mengumumkan nominasi Ballon d'Or 2023. Sebanyak 30 nama pemain top dunia dinominasikan untuk penghargaan pemain terbaik dunia tersebut. 

Dari 30 nama, ada dua nama yang diyakini jadi kandidat terkuat , yakni Erling Haaland dan Lionel Messi. Haaland membawa ManCity meraih treble winners, sedangkan Messi membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. *

Komentar