nusabali

Kadek Arel Emban Misi Tembus Asian Games

  • www.nusabali.com-kadek-arel-emban-misi-tembus-asian-games

GIANYAR, NusaBali - Pemain belakang Bali United Kadek Arel Priyatna kembali menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-24 untuk Asian Games ke-19 di Hangzhou, China. Pemain muda Timnas itu sudah mengikuti TC sejak Kamis (7/9) di Jakarta.

Saat ini Kadek Arel akan berjuang memberikan penampilan terbaiknya untuk menembus skuad utama Asian Games. TC untuk mengikuti ajang Asian Games 19 direncanakan pada Sabtu (16/9) hingga Minggu (8/10) dengan memilih skuad utama yang lolos seleksi tahapan berikutnya.

Media officer Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas pada Sabtu (9/9) mengakui Kadek Arel mengemban misi lolos skuad utama Asian Games.  Menurutnya, Kadek Arel akan kembali merasakan seragam Garuda usai membela Timnas U23 di Piala AFF pada Agustus lalu. 

Dalam Piala AFF tersebut, Arel membantu pasukan Garuda Muda melaju hingga final menghadapi Vietnam. Namun sayang, laga imbang hingga babak tambahan waktu itu berakhir dengan drama adu penalti. Kiper Ernando Ari sebagai eksekutor keenam gagal mencetak gol yang membuat Vietnam menjadi juara. 

Pada momentum ini, tentu Kadek Arel juga akan memberikan penampilan terbaiknya. Menurutnya, dalam pemusatan latihan kali ini, Kadek Arel bertekad kembali dapat berprestasi untuk Indonesia di ajang internasional. dek

Komentar