nusabali

Wabup Suiasa Hadiri HUT Ke-32 LPD Desa Adat Munggu

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-hadiri-hut-ke-32-lpd-desa-adat-munggu

MANGUPURA, NusaBali - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-32 dan Gebyar LPD Ke-9 Desa Adat Munggu, Kecamatan Mengwi di Wantilan Pura Puseh dan Desa Adat Munggu, Minggu (3/9). Acara ini sekaligus diisi dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Mengwi, Bendesa Adat Munggu, dan tokoh masyarakat setempat. Sebagai bentuk dukungan dan perhatian Wabup Suiasa menyerahkan bantuan dana motivasi kegiatan sebesar Rp 15 Juta.

Wabup Suiasa menyampaikan dalam membangun dan mengembangkan LPD diperlukan niat bersama-sama untuk memajukan LPD, antara krama, prajuru, dan pengelola. LPD pun harus menjaga kepercayaan dan memberikan arah positif yang kuncinya adalah integritas dan komitmen. “Integritas adalah soal kejujuran semua perangkat LPD dalam pengelolaan. Harus ada niatan bersama-sama untuk menjadikan LPD ini maju dan berkembang,” ucapnya.

Sementara itu Bendesa Adat Munggu I Made Suwinda merasa bahagia akan perkembangan LPD Munggu, dari tahun 1991 hingga sekarang. “Berkat kepercayaan masyarakat Desa Munggu dan di luar Desa Adat Munggu serta terjalinnya kerja sama yang baik dengan bank-bank lain, sehingga sampai saat ini LPD Desa Munggu dapat semakin maju, berkembang, dan ajeg,” katanya. @ ind

Komentar