nusabali

Tidur Berkualitas, Pilihan Matras Terbaik Menjadi Solusi

  • www.nusabali.com-tidur-berkualitas-pilihan-matras-terbaik-menjadi-solusi

DENPASAR, NusaBali.com – Kebutuhan tidur 7-8 jam sehari saja tidak cukup. Diperlukan juga kualitas tidur yang nyaman dan sehat, sehingga pemilihan tempat tidur ataupun matras harus benar-benar pilih-pilih. Bahkan soal harga, sebagian orang sudah tidak terlalu sensitif.

Banderol harga belasan juta hingga puluhan juta rupiah pun dipahami sebagai bagian dari mendapatkan tidur berkualitas setelah seharian beraktivitas.

“Kalau 10 atau 15 tahun lalu mungkin soal harga masih menjadi pertimbangan. Sekarang pembeli sudah tidak takut lagi (harga) mahal, karena kenyamanan diutamakan,” kata Bong Bun Min, Branch Manager PT Duta Abadi Primantara Bali.

Distributor King Koil, Serta dan Florence ini pun mengaku trend penjualan semakin mengalami peningkatan, terutama pasca pandemi Covid-19 berakhir.  “Setidaknya tumbuh 10 persen, dan target penjualan tiap bulan selalu terlampau di kisaran 105-110%,” ungkap Bun Min.

Soal harga premium, Bun Min menegaskan tidak khawatir karena penerimaan pasar terhadap matras premium sangat besar. 

“Customer lebih aware terhadap kualitas terbaik. Mereka berani invest kasur yang bisa dikatakan tidak murah, karena mereka menyadari perlunya merecharge diri dengan tidur berkualitas sehingga ketika bangun dalam kondisi fit,” tegas Bun Min.

Tingginya permintaan tempat tidur ataupun matras inilah yang turut mendorong Grand Bumi Mas Electronic & Furniture mendatangkan tiga matras premium, King Koil, Serta dan Florence. 

“Kami ingin menambah pilihan konsumen untuk mendapatkan tempat tidur ataupun matras terbaik,” kata Richie Caisar Bumi, Direktur Grand Bumi Mas.

Brand dengan segmented masing-masing tersebut diresmikan kehadirannya pada acara ‘Brand Launching’ di lantai II Grand Bumi Mas di Jalan Gatot Subroto Barat Denpasar pada Sabtu (2/9/2023) siang.

Richie pun mengakui jika penjualan berbagai merk matras di Grand Bumi Mas cukup bagus. “Yang paling tinggi elektronik seperti TV dan kulkas, namun untuk produk matras juga cukup menggembirakan. Oleh karena itu kami menambah pilihan dengan masuknya King Koil, Serta dan Florence,” ujar Richie.

Richie menyebut King Koil memiliki sejarah panjang dengan cerita mewah dan desain elegan. Sementara Serta memiliki desain yang memenuhi selera generasi muda, sedangkan Florence sudah dikenal menghadirkan inovasi baru dalam setiap produknya.

Menyambut hadirnya matras premium ini, sejumlah potongan harga menarik pun ditawarkan di Grand Bumi Mas. Untuk Matras King Koil Duke 200x200x27 dari banderol Rp 74,6 juta menjadi Rp 48,4 juta. King Koil Natural Respon 160x200x42 dari Rp 103,4 juta menjadi Rp 67,2 juta.  King Koil Chiro Endorsed 180x200 dari Rp 31,5 juta menjadi Rp 18,5 juta.

Sedangkan matras Serta Estate 180x200 dari Rp 21 juta menjadi Rp 11,3 juta. Brand Florence pun dipangkas habis, misalnya Florence Genoa 180x200  dari Rp 10,9 juta menjadi Rp 5,6 juta.

Pembelian secara kredit dengan bunga 0% pun disiapkan dengan menggandeng Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BRI.

Opsi dan ragam pilihan produk ini pun dinilai akan memenuhi kebutuhan pelanggan. “Kami percaya kolaborasi ini akan memberi dampak positif dan pengalaman belanja konsumen kami,” kata Richie.  “Semoga kehadiran tiga brand ini membuat tidur pelanggan kami menjadi lebih nyaman,” ujarnya tersenyum.




Komentar