nusabali

Kakek dan Cucu Tenggelam di Pantai Pengambengan

Sang Kakek Ditemukan Meninggal, Cucu Masih dalam Pencarian

  • www.nusabali.com-kakek-dan-cucu-tenggelam-di-pantai-pengambengan

NEGARA, NusaBali - Dua orang yang merupakan kakek dan cucu tenggelam di Pantai Pengambengan, Negara, Jembrana, Jumat (1/9). Akibatnya, kakek bernama Misnawar, 51, meninggal dunia dan cucunya Muhammad Bintang Rehaldi, 9, masih hilang.

"Misnawar sudah ditemukan dan meninggal dunia. Namun, Rehaldi masih belum ditemukan," kata Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Jembrana Dewa Putu Hendri Gunawan kepada detikBali, Jumat (1/9).

Hendri menjelaskan dua warga tenggelam itu bermula ketika Misnawar, Rehaldi, dan anak Misnawar bernama Agus Ramadani, 12, mandi di pantai sekitar pukul 15.30 Wita. Saat itu, Misnawar mandi dengan menggendong Rehaldi. Misnawar dan cucunya diduga terseret arus yang cukup kuat ke arah timur hingga akhirnya tenggelam.

Menurut Hendri, jasad Misnawar ditemukan sekitar pukul 15.45 Wita oleh nelayan setempat bernama Ahmad Rian Rismawan. "Kebetulan ada nelayan saat membersihkan perahu mendengar teriakan anak korban ini kemudian segera menolong korban. Namun yang ditemukan hanya kakeknya," imbuh Hendri.

Hendri mengungkapkan tim SAR gabungan telah berusaha melakukan pencarian terhadap Rehaldi. Namun, pencarian hari ini terpaksa ditunda karena jarak pandang terbatas. "Pencarian akan dilanjutkan besok pagi," tandas Hendri. 7

Komentar