nusabali

Polres Tabanan Siapkan Layanan SIM Terpusat di Bongan

  • www.nusabali.com-polres-tabanan-siapkan-layanan-sim-terpusat-di-bongan

TABANAN, NusaBali - Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes bersama jajaran melaksanakan audiensi dengan Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Senin (28/8).

Audiensi dilakukan untuk meminta rekomendasi lahan Pemprov Bali di Desa Bongan, Kecamatan Tabanan untuk dibangun sarana dan prasarana SIM Polda Bali. 

Kapolres Dedy menyebutkan, sesuai rencana lahan itu bakal digunakan khusus pembuatan  SIM B1 dan SIM B2 sekaligus di lokasi juga akan dilengkapi dengan tempat ujian praktik pembuatan SIM. "Sehingga nantinya pelayanan SIM di Tabanan menjadi terpusat," ujarnya. 

Disebutkan dengan adanya pelayanan SIM secara terpusat ini  perekonomian di sekitar lokasi bakal menggeliat. Selain itu bisa mengenalkan Kabupaten Tabanan. "Anggaran pembangunannya nanti akan diberikan dari Dana Korlantas Mabes Polri," jelasnya. 

Terkait rencana itu Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya menyambut baik. Dia berjanji bakal mendukung secara administrasi untuk permohonan hibah aset ke Pemprov Bali. “Kita akan mempercepat mendukung secara administrasi agar segera bisa dibangun," tandas Bupati Sanjaya. 7des

Komentar