nusabali

Ten Hag Siap Beri Tampat Maguire

  • www.nusabali.com-ten-hag-siap-beri-tampat-maguire

LONDON, NusaBali - Manajer Manchester United (MU) Erik Ten Hag dilaporkan tidak mempermasalahkan keputusan Harry Maguire memilih bertahan di Old Trafford. Ten Hag malah siap memberikan kesempatan Maguire untuk membuktikan kemampuannya.

Pekan lalu, MU dikabarkan akan berpisah dengan Maguire. Pasalnya MU mencapai kata sepakat dengan West Ham menjual Maguire. Namun transfer itu batal, karena Maguire menolak tawaran West Ham dan uang kompensasi senilai hampir Rp 300 miliar. 

The Athletic mengklaim Ten Hag tidak mempermasalahkan keputusan Maguire itu. Dia malah menyambut sang bek tetap bermain di timnya pada musim depan. Ten Hag dilaporkan membuka pintu bagi Maguire bermain di skuat MU pada musim depan.

Apalagi stok bek tengah MU sangat terbatas, sehingga jika Maguire pergi ada lubang yang harus segera ditambal MU. Ten Hag pun menilai Maguire sejatinya bek yang bagus. Dia juga mengenali permainan Setan Merah, sehingga tidak perlu beradaptasi lagi.

Namun laporan itu mengklaim Ten Hag tidak akan memberikan kesempatan cuma-cuma kepada Maguire untuk bermain di timnya. Dia ingin Maguire membuktikan dirinya layak bermain di skuat MU, dengan performa terbaiknya di setiap sesi latihan.

Jika Maguire memenuhi hal itu, baru diberi kesempatan bermain. Jika tidak, maka harus puas duduk di bangku cadangan MU. Bek Timnas Inggris itu sendiri dilaporkan menerima tantangan Ten Hag itu dengan baik. Bahkan dia siap memberikan yang terbaik. *

Komentar