nusabali

Jerinx Lawan Uus! HSS Series 3 Umumkan Daftar Fighter yang Akan Tanding di Atlas Super Club Bali

Dinar Candy akan Berduel Melawan Pamela Safitri

  • www.nusabali.com-jerinx-lawan-uus-hss-series-3-umumkan-daftar-fighter-yang-akan-tanding-di-atlas-super-club-bali

MANGUPURA, NusaBali.com - Setelah sukses diluncurkan di Jakarta pada bulan Juni lalu, HSS Series 3 mengawali serangkaian pertandingan di Bali pada 10 September nanti di Atlas Super Club.

Acara di superclub yang berlokasi di Tibubeneng, Kuta Utara ini akan menjadi panggung bagi pertarungan seru dan penuh ketegangan, terutama dengan kehadiran partai pamungkas yang melibatkan dua nama besar, Jerinx dan Uus.

Jerinx, yang dikenal sebagai musisi dan aktivis, akan berhadapan langsung dengan Uus, seorang pelawak tunggal dan aktor berkebangsaan Indonesia. 

Pertarungan ini diperkirakan akan menghadirkan keseruan tersendiri, apalagi keduanya belum pernah sama sekali merasakan sensasi bertarung di atas ring. 

“Ini merupakan tantangan baru bagi saya. Gak nyangka kalau secara perdana saya akan langsung melawan Jerinx. Saya berharap pertarungan ini akan menghibur dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang menonton,” jelas Uus.

Sementara itu di sisi lainnya, Jerinx mengaku kesempatan yang diberikan oleh HSS merupakan hal yang tak mungkin akan ia lewatkan.

“Selama pandemi saya sempat dipenjara dua kali, dan itu adalah salah satu momen paling sulit dalam hidup saya. Karena itu saya merasa sangat bersyukur atas peluang yang diberikan oleh HSS. Apalagi saat ini saya dan istri sedang mengikuti program bayi tabung. Karena itu lewat HSS saya bertanding untuk masa depan anak saya,” tandas Jerinx.

HSS Series 3 di Bali juga menghadirkan 12 pertandingan seru lainnya, baik dari selebriti seperti Dinar Candy vs Pamela Safitri, Roy Shakti vs Hendric Shinigami, maupun dari profesional dan amatir seperti Farell ‘Farellrashid168’ yang nantinya akan melawan Ghulba ‘Zombieman’.

“Kami dengan gembira mempersembahkan HSS Series 3, acara tinju terkemuka di Indonesia yang mengundang atlet profesional dari berbagai belahan dunia. Lewat HSS Series 3, kami menghadirkan platform yang menyatukan semangat olahraga dan hiburan dengan melibatkan selebriti papan atas,” jelas Ivan Tanjaya, promotor HSS. 

“Terlebih lagi, seri kali ini terbuka untuk semua kalangan. Karena itu kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi semua peserta, baik dari rate harga yang maksimal, fasilitas medis dan asuransi, termasuk transportasi, akomodasi, hingga konsumsi yang ditanggung penuh oleh HSS selaku promotor,” lanjut Ivan.

Untuk menonton langsung pertandingan-pertandingan HSS Series 3 di Bali, masyarakat bisa membeli tiket yang tersedia melalui website www.atlasbeachfest.com/night-club. 

Setelah Bali, HSS Series 3 akan hadir di dua kota lainnya, yakni Bandung dan Jakarta dengan deretan pertandingan yang tak kalah serunya. 

Khusus di Jakarta, pertandingan akan berlangsung di Indoor Multifunction Stadium (IMS) GBK. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi Instagram @hwsportshow.

Komentar