nusabali

Donor Darah Polwan Polresta Dapat 105 Kantong Darah

  • www.nusabali.com-donor-darah-polwan-polresta-dapat-105-kantong-darah

DENPASAR, NusaBali - Polwa Polresta Denpasar bekerja sama dengan PMI Kabupaten Badung menggelar bakti sosial donor darah, Senin (14/8) pagi.

Kegiatan yang digelar di Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar tersebut diikuti oleh 105 personel Polresta Denpasar." Kegiatan bakti sosial donor darah ini digelar dalam rangka HUT ke-75 Polwan tahun 2023.

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas. Kapolresta mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka membantu PMI menyediakan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Sebelum pendonor diambil darahnya terlebih dahulu dilakukan proses pemeriksaan kesehatan.

"Donor darah ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-75 tahun Polwan tahun 2023 ini yang jatuh pada 1 September. Ini sangat bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain, baik bagi kesehatan yang mendonorkan darah. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh personel untuk mendonorkan darahnya. Setetes darah kita bisa menyelamatkan orang lain," ungkap Kombes Bambang.

Dikatakannya kegiatan donor darah ini juga merupakan salah satu bentuk syukur Polri khususnya Polwan Polresta Denpasar dalam pengabdian untuk bangsa dan negara. Dirinya berharap memasuki usia ke 75 tahun Polwan makin dicintai masyarakat.

"Satu tugas besar yang dihadapi Polri adalah pengamanan Pemilu serentak 2024. Kini tahapan pesta demokrasi itu sudah berjalan. Tema HUT Polwan tahun ini Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Kita semua berharap agar Pemilu nanti berjalan lancar sesuai yang diharapkan," pungkasnya. 7 pol

Komentar