nusabali

Walikota Jaya Negara Dukung Archipelago Food Festival 2023

Perkenalkan Kuliner Nusantara

  • www.nusabali.com-walikota-jaya-negara-dukung-archipelago-food-festival-2023

DENPASAR, NusaBali - Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara mendukung gelaran Archipelago Food Festival ke-26 yang akan digelar di Aston Hotel Convention Center, Denpasar, Jumat (25/8) mendatang.

Hal tersebut dikemukakan Walikota Jaya Negara saat menerima audiensi General Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center I Gede Ady Suardi, di kantor walikota, Rabu (9/8). Ady Suardi mengatakan, Archipelago Food Festival ke-26 menjadi acara andalan bagi grup Hotel Archipelago International.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menyasar berbagai kota di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan beragam produk kuliner yang disajikan di hotel-hotel yang tergabung dalam Archipelago. “Kami semua bersinergi untuk pariwisata Bali, dan yang kedua juga untuk memperkenalkan makanan khas nusantara,” kata Ady Suardi.

Dia mengatakan acara ini diikuti oleh 15 executive chef yang terdiri dari 10 chef lokal dan 5 chef mancanegara.

“Kegiatan ini juga bekerja sama dengan UMKM lokal dan band lokal Bali untuk memeriahkan acara Archipelago Food Festival,” ucapnya.

Walikota Jaya Negara mengatakan hal ini sejalan dengan program Pemkot Denpasar dalam pengembangan pariwisata. Terlebih kegiatan ini menghadirkan beragam sajian kuliner nusantara, termasuk Bali.

“Pemerintah Kota Denpasar memberikan apresiasi kegiatan ini. Selain mampu memperkenalkan kuliner nusantara, kegiatan ini juga mendukung peningkatan pariwisata dan memberikan branding di Kota Denpasar,” ujar Walikota Jaya Negara. @ mis

Komentar