nusabali

Dewa United Yakin Masuk Empat Besar

  • www.nusabali.com-dewa-united-yakin-masuk-empat-besar

JAKARTA, NusaBali - Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink yakin timnya mampu lolos ke babak empat besar meski Liga 1 Indonesia musim 2023/24 baru berjalan enam pekan.

Di laman resmi Liga Indonesia, Jan Olde Riekerink mengungkapkan hal tersebut usai Dewa United ditahan imbang Persis Solo pada pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat lalu (4/8).

Setelah hasil imbang itu, skuad The Tangsel Warriors kini di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 dengan 11 poin dari enam laga. Pelatih asal Belanda itu mengatakan, timnya memiliki kemampuan bermain pada babak empat besar meski perjalanan mencapai fase tersebut masih panjang.

"Kami punya ambisi. Kami juga klub baru yang tengah membangun sarana dan prasarana. Tapi kami yakin, kami bisa bermain di empat besar. Dan saya harap kami bisa bermain di play off nantinya," tegas Riekerink.

Kompetisi Liga 1 musim 2023/24 terbagi menjadi dua fase yaitu babak reguler dan babak championship yang mempertemukan empat tim teratas klasemen akhir untuk memperebutkan gelar juara. ant

Komentar