nusabali

Tekan Inflasi Bahan Pokok, Pemkot Gelar Bazar Pangan

  • www.nusabali.com-tekan-inflasi-bahan-pokok-pemkot-gelar-bazar-pangan

DENPASAR, NusaBali - Guna menekan inflasi, Pemkot Denpasar melalui Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan bekerjasama dengan Kelurahan Ubung, Denpasar Utara, gelar bazar pangan di halaman PT Sumber Jati Utama di Lingkungan Batur, Jumat (7/7).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana bersama Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Denpasar Ny Kristi Arya Wibawa dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Denpasar Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana, Camat Denut Wayan Yusswara, Lurah Ubung Dwi Karyna Paramita beserta jajaran serta sejumlah perwakilan OPD Pemkot Denpasar.

Penanggung jawab kegiatan, Agung Mirah, menjelaskan kegiatan bazar pangan oleh Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan di Kelurahan Ubung kali ini diikuti oleh sekitar 17 distributor dan UMKM binaan Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Denpasar.

Tujuan bazar pangan ini adalah sebagai upaya Pemkot Denpasar dalam memudahkan akses pangan yang terjangkau masyarakat. "Selain itu harga barang yang dijual di bawah harga pasar. Ini sebagai upaya pengendalian inflasi," kata Agung Mirah.

Ditambahkannya kegiatan bazar pangan ini biasanya digelar menjelang hari-hari besar keagamaan di Kota Denpasar. @ mis

Komentar