nusabali

Berawal Postingan Keliru, Tut Herky Jalin Kedekatan dengan Nyoman Parta

  • www.nusabali.com-berawal-postingan-keliru-tut-herky-jalin-kedekatan-dengan-nyoman-parta

GIANYAR, NusaBali.com - Anggota DPR RI Nyoman Parta merasa sangat kehilangan sosok Tut Herky yang selalu ceria di setiap suasana. Pegiat media sosial ini menghembuskan nafas terakhir di usia 22 tahun pada Rabu (5/7/2023) pukul 07.09 Wita.

"Selamat Jalan Tut Herki. Pak Man bersaksi bahwa Kamu anak yang baik.  Semoga kelak  jika lahir lagi ke Dunia, lahir jadi anak yg normal. Semoga damai Tut. Terimakasih sudah menghibur," tulis Nyoman Parta dalam postingan di Facebook pada Rabu (5/7/2023) pagi. 

Dua tahun lalu, Nyoman Parta mulai mengenal Tut Herky sejak muncul postingan keliru menyebut DPR RI. Tut Herky kala itu, menyebut Pak PDR. 

Setelah itu, Tut Herky mulai rajin ikut kegiatan Nyoman Parta di Bali. Salah satunya penuangan cairan Eco Enzyme di Danau Batur. 

Di awal perkenalannya, Tut Herky juga diberikan hadiah sepatu baru, diajak yoga bersama. Momen mengharukan lainnya tampak saat pemuda 22 tahun bernama asli I Ketut Budiana berulang tahun ke-21 pada 12 November 2022 lalu. 

Tut Herky mengirimkan pesan suara kepada Nyoman Parta agar datang ke rumahnya 'bin mani jam 4'. Nyoman Parta pun datang membawa kue ulang tahun dan hadiah. Tut Herky tampak senang dalam video tersebut.

Terakhir, Tut Herky diajak jalan-jalan ke Jakarta. Untuk pertama kalinya, Tut Herky merasakan sensasi naik pesawat terbang dan naik ke puncak Monas (Monumen Nasional). Gayanya yang khas yakni menyebut kata 'Semeton' di setiap ucapannya. Tut Herky juga terkenal dengan ucapan Biasa Gen je.
 
Sementara itu Made Dewi, 36, kakak Tut Herky mengungkapkan jika adiknya memang sangat dekat dengan Nyoman parta.

"Sejak masuk UGD pertama Pak Man (Nyoman Parta) sudah datang. Saat di ICU ada dua kali nengok. Tadi pagi Pak Man juga ada sampai mengantar Tut Herky pulang ke rumah," ujarnya. *nvi


Komentar