nusabali

Sendratari Bhayangkara Wilwatikta Semarakkan Klungkung Menari

  • www.nusabali.com-sendratari-bhayangkara-wilwatikta-semarakkan-klungkung-menari
  • www.nusabali.com-sendratari-bhayangkara-wilwatikta-semarakkan-klungkung-menari

SEMARAPURA, NusaBali - Polres Klungkung mempersembahkan sendratari Bhayangkara Wilwatikta di Monumen Ida Dewa Agung Jambe, Klungkung, Rabu (28/6).

Pementasan ini untuk menyemarakkan program Bali Menari dan serangkaian Hari Bhayangkara ke-77. Istimewa, Wakapolda Bali Brigjen Pol I Ketut Suardana menampilkan seruling tunggal diiringi tarian. Sendratari ini ditarikan oleh personel Polres Klungkung berkolaborasi dengan perwakilan siswa SMA di Klungkung, TK Bhayangkari 5 Klungkung, dan Sanggar Tari Kayonan Klungkung. 


Juga diisi lomba baleganjur tingkat SMP dan lomba tari Topeng Keras tingkat SMP. Wakapolda Brigjen Pol Suardana mengucapkan terima kasih kepada Bupati Klungkung, Kapolres Klungkung, dan unsur terkait atas kolaborasi sehingga kegiatan Bhayangkara Klungkung Festival dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 dapat terselenggara. “Semoga Polri ke depan semakin presisi dan semoga penonton sekalian terhibur,” ujar Brigjen Pol Suardana.

Bupati Suwirta mengatakan, ke depan kolaborasi antara Pemkab Klungkung dengan Polres Klungkung harus terus terjalin dengan sebaik-baiknya. Bupati Suwirta juga menyampaikan program inovasi Gema Santi agar selalu dijaga dengan berperilaku yang sopan dan santun sehingga kedamaian akan tetap terjaga. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan pementasan seni ini,” ungkap Bupati Suwirta. 7 wan

Komentar