nusabali

Tabrak Pantat Truk, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-pantat-truk-pemotor-tewas

SEMARAPURA, NusaBali - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Bypass Prof IB Mantra sebelah timur simpang empat Batu Tumpeng, Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Minggu (5/5).

Pengendara motor Yamaha N Max DK 2672 GBJ, I Made AVA, 18, asal Desa Gunung Salak, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, tewas akibat mengalami cedera kepala berat. Korban meninggal saat menjalani perawatan medis di RSU Grha Bhakti Medika Klungkung. Korban tewas setelah menabrak pantat truk. Sopir truk langsung kabur meninggalkan lokasi TKP. 

Petugas kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan. Informasi di lapangan, kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 02.20 Wita. Ketika itu pengendara motor Yamaha N Max DK 2672 GBJ, I Made AVA, menabrak pantat truk yang tidak diketahui pengemudinya yang juga bergerak dari arah yang sama. 

Korban mengalami benturan keras dan terjatuh. Sedangkan truk yang belum teridentifikasi itu terus melaju dan meninggalkan TKP.

Kanit Laka Satlantas Polres Klungkung Ipda I Nengah Surata mengatakan, akibat kecelakaan itu korban mengalami luka lecet pada jidat, telinga, dan hidung mengeluarkan darah, jari kaki kiri lecet, cedera kepala berat. Korban meninggal saat perawatan medis di IGD RSU Grha Bhakti Medika Klungkung. 

Berdasarkan hasil olah TKP, saat kejadian jarak pandang terhalang karena tidak ada penerangan jalan. “Kasus ini masih ditangani Sat Lantas Polres Klungkung,” ujar Ipda Nengah Surata, Senin (6/5). 7 wan

Komentar