nusabali

64 Lokasi Salat Idul Adha 1444 Hijriah di Buleleng

  • www.nusabali.com-64-lokasi-salat-idul-adha-1444-hijriah-di-buleleng

SINGARAJA, NusaBali.com - Berikut data tempat pelaksanaan salat Idul Adha di lapangan, musala, dan masjid di Kabupaten Buleleng pada 10 Dzulhijah 1444 Hijriah atau Kamis (29/6/2023).

Masjid Al Ikhlas dengan Hasirun (Imam) dan Idris (Khatib), Baiturrahman dengan Semaun Ahmad (Imam) dan Semaun Ahmad (Khatib), Ukhwatul Islam dengan Bahruddin (Imam) dan Sumarna (Khatib), Masjid Jamik Safinatussalam dengan Abdl Goffar Ismail (Imam) dan AbdlGoffar Ismail (Khatib), Masjid Jamik Safinatussalam dengan Abdl Goffar Ismail (Imam) dan AbdlGoffar Ismail (Khatib).

Kemudian, Masjid Al Falah dengan Thohir (Imam) dan Ismail (Khatib), Masjid Jamik Al Miftah dengan Anas (Imam) dan Baitullah (Khatib), Masjid Nurul Iman dengan Moch Basirun (Imam) dan Dwi Pandewanto (Khatib), Masjid Misbahul Munir dengan Ramdhan (Imam) dan Ramdhan (Khatib), Masjid Nurul Ikhlas dengan M Saleh (Imam) dan Mukhlis (Khatib), Masjid Ar Rahmah dengan M Said Amir (Imam) dan Muhammad Jaini (Khatib).

Selanjutnya, Masjid Nurul Akmal dengan Jamaluddin (Imam) dan Irham (Khatib), Masjid Jamik Annur dengan Taufiq (Imam) dan Indrawansyah (Khatib), Masjid Darussalam dengan Abdurrauf (Imam) dan Abdurrauf (Khatib), Masjid Baiturrahman Almunawwarah dengan Fadli (Imam) dan Ihsan (Khatib), Masjid Jamik Nurul Falah dengan Rafii (Imam) dan Ade Kahfi Ramadhan (Khatib).

Dilanjutkan, Masjid Ar-Rahmah dengan Ust. Zakaria (Iman) dan Triono Wahyudi (Khatib), Masjid Al-Muttaqin dengan Adam Suki (Imam) dan Hairani (Khatib), Masjid Taufiq Hidayah dengan H Arham (Imam) dan Nur Hadi (Khatib), Masjid Istiqomah dengan Ahmad Aini (Imam) dan Safari (Khatib) Masjid Ar-Rahmah dengan H Arif Ruslan (Imam) dan Zainurrahman (Khatib), Masjid Nurul Amin dengan Burhanudin (Imam) dan Harisuddin (Khatib), Masjid Jamik Nurul Iman dengan Ust H Abdurrozaq (Imam) dan Andi Rosyidin (Khatib).

Lalu, Musholla Al-Muhsinin dengan Bahtarim Wijaya (Imam) dan Nur Ma'arif (Khatib), Masjid Nurul Hikmah    dengan H Abd Rohim (Imam) dan Ust Juma'ari (Khatib), Masjid Ainul Yaqin dengan Ust Syafi'ie (Imam) dan Ust Mistawi Hasan (Khatib), Masjid Mujahidin dengan Muhidin (Imam) dan H Abdurrahman (Khatib). Masjid Darussalam dengan Samsuddin (Imam) dan Jamsuri (Khatib),

Selanjutnya, Masjid Annur dengan Syahriandi (Imam) dan H Slamet (Khatib), Masjid Nurul Huda dengan K H Muh Rosyid (Imam) dan Hasan Haji (Khatib), Masjid Uswatun Hasanah dengan H Marzuki (Imam) dan Ust Sutomo (Khatib), Masjid Baiturrahim dengan Sudirman (Iman) dan Abd Jalal (Khatib), Musholla Nurur Rohim dengan Ust Ahmad Zahy (Imam) dan Ust Suhawi (Khatib).

Kemudian, Masjid Jamik Al-Amin dengan H Dahlawi (Imam) dan H Syamsul Arifin (Khatib), Masjid Ainul Yaqin dengan Sahawi Toha (Imam) dan Nurullah (Khatib), Masjid Al Ashry Satelit dengan H Zul Hikam (Imam) dan Jahuri (Khatib), Masjid Mujahidin dengan Sholihin (Imam) dan Sholihin (Khatib), Masjid At Taubah dengan Ali (Imam) dan Ali (Khatib), Masjid Jami’ Agung dengan Wahyu (Imam) dan Zaqy (Khatib) Masjid Nurul Amin dengan Edy Sofyan (Imam) dan Edy Sofyan (Khatib), Masjid Keramat dengan M Alwi Afian (Imam) dan Anang Saleh Zarkasi (Khatib).

Dilanjutkan, Masjid Al Iman dengan Misbah (Imam) dan Faisol (Khatib), Masjid Al Maimuny dengan Edy Buimin (Imam) dan Edi Buimin (Khatib), Masjid Nurul Mubin dengan Syafiudin Jamil (Imam) dan Safri Efendi (Khatib), Masjid An Nurrahman dengan Muchlis (Imam) dan Muchlis (Khatib).

Masjid Baitul Makmur dengan H Mahmudi (Imam) dan H Mahmudi (Khatib), Masjid Riyadus Sholihin dengan Ruba’i (Imam) dan Ruba’i (Khatib), Lapangan Taman Kota dengan Drs Muhadi (Imam) dan H Abdurrahman Said (Khatib), Masjid Nurul Iman dengan H Agus Ainurrahman (Imam) dan H Agus Ainurrahman (Khatib), Lapangan Imaco dengan Barry Valen Setiadi (Imam) dan M Muwafikni (Khatib).

Selanjutnya, Masjid At Thoyyib dengan Malik Abdul Aziz (Imam) dan Malik Abdul Aziz (Khatib), Musholla Lp Kelas 1 dengan H Maksum Amin (Imam) dan H Maksum Amin (Khatib) Lapangan Umum Seririt dengan Mirza Rachmanto (Imam) dan Ir Gunawan Budi Raharjo (Khatib), Masjid Nurul Islam dengan Sali Subroto (Imam) dan Ishaq Azhari (Khatib),

Masjid Asy Syafi’iyah dengan Wilmar Siddik (Imam) dan H A Ghazali (Khatib), Masjid Raya Seririt dengan Faisol Akbar (Imam) dan Sukarno Al Farizi (Khatib), Masjid Jami’ Ash Sholihin dengan Abd Hafdz (Imam) dan H Husin (Khatib), Sekretariat Suka-Duka Al Ikhlash dengan Fadlan Rohatin (Iman) dan Fadlan Rohatin (Khatib).

Lalu, Masjid Ar Rahmah dengan Sudirman (Imam) dan Kurniawan Novandi (Khatib), Masjid Al Ihsan dengan Abd Razak (Imam) dan Lahmudin (Khatib) Masjid Nurul Mubin dengan Samsul Hadi (Imam) dan Rahmat Hidayat (Khatib) Masjid Istiqomah dengan Amir Mukmin (Imam) dan Abdul Ghafur (Khatib).

Masjid Ar Rahmah dengan Supriadi (Imam) dan Syamsudin (Khatib) Masjid Baiturrahman dengan M Rojaf (Imam) dan Sahrun (Khatib), Masjid Mamba’ul Huda dengan Bastomi (Imam) dan Iswadi (Khatib). *ris

Komentar