nusabali

Bilangnya Liburan, Messi Main Bola Lagi

  • www.nusabali.com-bilangnya-liburan-messi-main-bola-lagi

ROSARIO, Nusabali - Publik sepakbola Indonesia boleh kecewa dengan Lionel Messi yang tak datang bersama Timnas Argentina. Pemain berusia 36 tahun itu diberi waktu liburan oleh pelatih Tim Tango, Lionel Scaloni.

Setelah libur sejenak, Messi kembali ke lapangan hijau di laga testimonial untuk Maxi Rodriguez, Sabtu (24/6) waktu setempat atau Minggu pagi Wita. La Pulga menjadi bintang yang diundang untuk hadir ke Estadio Marcelo Bielsa dalam laga Newell's Old Boys vs Argentina.

Messi memang menjadi kejutan yang diberikan Newell's Old Boys. Sebab, keberadaannya sempat disebut tentatif, mengingat jadwal padat sang megabintang. Sampai akhirnya, Lionel Messi masuk dan membuat kejutan. 

Mengenakan kaus bertuliskan MR11, Maxi Rodriguez 11, Messi membuat suporter langsung heboh di tribune. Momen itu cukup spesial bagi Messi, sebab bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-36. Saat masuk ke lapangan, menurut laporan CBS Sports yang dikutip detiksports, lebih dari 40 ribu suporter yang hadir langsung memberinya kado berupa nyanyian selamat ulang tahun.

Messi tampak bahagia, dan menyalami beberapa bintang lainnya yang juga hadir. Tentu saja, malam spesial itu diakhiri dengan penampilan menggila Messi di lapangan hijau.

Messi membuat hattrick di laga itu, termasuk membuat gol cepat dan tendangan bebas. Messi, yang juga mantan pemain Newell's Old Boys waktu kecil, memeriahkan laga testimonial tersebut.

Selanjutnya, Lionel Messi akan segera bergabung Inter Miami dan berkarier di Major League Soccer, usai meninggalkan Paris Saint-Germain. Secara keseluruhan Messi telah membukukan 32 gol dan 35 assist dalam 75 pertandingan PSG di semua kompetisi. Sayang sekali, sejak diperkuat Messi PSG justru terpuruk usai kandas di babak 16 besar dua kali berturut-turut.

Setelah kegagalan PSG di Liga Champions musim ini, sebagian fans tidak lagi sesayang dulu kepada Lionel Messi. Ia kerap mendengar cemoohan dari suporternya sendiri di tengah-tengah pertandingan.7

Komentar