nusabali

47 Personel Berprestasi dapat Penghargaan Kapolresta

  • www.nusabali.com-47-personel-berprestasi-dapat-penghargaan-kapolresta

DENPASAR, NusaBali - Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas memberikan penghargaan kepada 47 personelnya yang berprestasi. Penghargaan dalam dalam bentuk piagam itu diserakan langsung Kapolresta saat gelar apel pagi di Lapangan Apel Mapolresta Denpasar, Rabu (14/6) pagi.

Adapun puluhan personel yang diganjar penghargaan karena berprestasi adalah Kasat Reskrim Kompol Losa Lusiano Araujo bersama 14 personel Sat Reskrim dan Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari bersama 19 personel Polsek Denpasar Selatan. Mereka diberi penghargaan karena berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang menewaskan Fitran Robby Firdaus yang terjadi di Jalan Tukad Bilok, pada Sabtu (13/5) siang.

Berikutnya Kasat Resnarkoba Kompol Mirza Gunawan bersama 9 personel Sat Resnarkoba. Mereka diganjar penghargaan karena berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkoba dengan pelaku Didik Cahyono. Dari tangan pelaku ini aparat Sat Resnakorba mengamanka barang bukti berupa 192,94 gram shabu dan 5,57 gram mefedron.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung Aiptu Ketut Nuada atas prestasi dan loyalitasnya sebagai Bhabinkamtibmas. Selanjutnya satu orang PNS yakni Pengatur 1 Scholastika Murni Haryunik personel Sium Polresta yang selama berdinas tidak pernah melakukan pelanggaran dan berkinerja baik.

"Pagi ini (kemarin) saya memberikan penghargaan kepada 47 personel Polresta Denpasar. Mereka layak mendapatkan penghargaan kerena kinerja dan dedikasi mereka kepada satuan. Pemberian penghargaan ini juga dalam rangka menyambut HUT ke 77 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang," ungkap Kombes Bambang usai menyerahkan piagam penghargaan kepada puluhan anak buahnya. 

Selain 47 personel Polresta Denpasar, Kapolresta juga memberikan penghargaan kepada Perbekel Desa Sumerta Kelod I Gusti Ketut Anom Suardana atas kinerjanya mendukung tugas Kepolisiasn dalam Penanganan Covid-19 diwilayah Kota Denpasar dan dalam pembentukan Kampung Tangguh Dewata serta Kampung Pancasila. 

Masyarakat umum lainnya yang dapat penghargaan adalah Dirut Perumda Sewakadharma Pasar Badung yang selama ini mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan upaya pengawasan Inflasi di wilayah Kota Denpasar.

"Selalu Kapolresta Denpasar sangat bersyukur mendapat dukungan dari anggota dan juga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. Semoga HUT ke 77 Bhayangkara tahun ini Polri semakin Presisi dan mampu berbakti untuk negeri sehingga nantinya tahun 2024 terwujud pemilu yang damai dan sukses,” harap perwira melati tiga di pundak ini. 7 pol

Komentar