nusabali

Begal Payudara Resahkan Buleleng

  • www.nusabali.com-begal-payudara-resahkan-buleleng

Korban terkejut hingga terjatuh dari motornya. Korban mengalami luka-luka di lutut dan dahi. Tak hanya itu, motor korban juga rusak.

SINGARAJA, NusaBali - Aksi begal payudara kembali terjadi di Kabupaten Buleleng. Seorang perempuan berinisial PS, 27, menjadi korban begal payudara saat berkendara, Minggu (4/6) malam di Jalan Raya Singaraja - Gilimanuk tepatnya di wilayah Desa Kalisada, Kecamatan Seririt. Korban sempat terjatuh hingga mengalami luka-luka.

Korban dilecehkan di jalan saat mengendarai motor seorang diri sekitar pukul 20.00 Wita. Di jalan raya dengan kondisi jalan sepi dan gelap, korban tiba-tiba dipepet oleh pria misterius yang mengendarai motor Honda Scoopy dan mengenakan jaket hitam dan helm. Pria itu lalu melakukan perbuatan cabul dengan memegang payudara kiri korban.

Akibat perbuatan itu, korban pun terkejut hingga terjatuh dari motornya. Korban mengalami luka-luka di lutut dan dahi. Tak hanya itu, motor korban juga rusak. Korban sempat melihat pelaku saat kejadian itu. Hanya saja korban tak melihat ciri-ciri spesifik karena kondisi jalan cukup gelap. Sementara usai melakukan aksinya pelaku langsung kabur.

Peristiwa tersebut lalu dibagikan oleh salah seorang warganet dan viral di media sosial. Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan, korban belum melapor kejadian yang menimpanya ke polisi. "Korban sudah disarankan untuk lapor, namun belum melapor karena ada kepentingan ke Banyuwangi," ujarnya, Senin (5/5).

Kata dia, korban mengalami luka-luka akibat terbentur saat jatuh. "Korban mengalami luka-luka pada bagian lutut. Dahinya juga terbentur. Korban tidak sempat melihat plat kendaraan pelaku, tidak jelas ciri-cirinya. Saat itu jalanan sepi dan gelap, korban memperkirakan pelaku mengendarai motor berwarna hitam atau coklat," ungkap AKP Sumarjaya. 

Menyusul berulangnya kejadian pelecehan seksual di jalanan ini, polisi mengimbau perempuan agar sebisa mungkin tidak sendirian saat berkendara. "Diharapkan kalau bisa jangan mengendarai kendaraan sendiri supaya kalau kejadian serupa dapat mengetahui ciri-ciri serta menghindari kejadian. Patroli sudah ditingkatkan baik jajaran Polsek dan Polres," tandasnya.

Sebelumnya, sudah ada dua unggahan di media sosial Instagram terkait pengakuan mengalami pelecehan seksual di jalan raya. Dalam postingan pertama, disebutkan jika korban hendak pulang kerja di Jalan Raya Singaraja - Seririt diikuti oleh dua orang tidak dikenal di jalan tersebut. Korban lalu dilecehkan. 

Pada unggahan kedua kejadian pelecehan seksual juga terjadi masih di wilayah Kecamatan Seririt. Kejadian terjadi pada Sabtu (27/5) sekitar pukul 19.00 Wita. Korban saat itu hendak berangkat kerja. Tiba-tiba dalam perjalanan ada pengendara motor hitam dengan menggunakan jaket warna hitam putih langsung meremas payudara korban. 7mzk

Komentar