nusabali

Jalan TMMD di Desa Siangan Rampung 53%

  • www.nusabali.com-jalan-tmmd-di-desa-siangan-rampung-53
  • www.nusabali.com-jalan-tmmd-di-desa-siangan-rampung-53
  • www.nusabali.com-jalan-tmmd-di-desa-siangan-rampung-53

GIANYAR, NusaBali - Pengerjaan jalan usaha tani melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 tahun 2023 di Subak Dauh, Desa Siangan, Kecamatan Gianyar memasuki hari ke-9, Jumat (19/5).

Danki Satgas TMMD Kapten Czi I Nyoman Wirahadi Danubrata mengatakan, jalan penghubung antara Banjar Selat ke Banjar Roban sejauh 1.390 meter ini telah dibeton sekitar 53%. Lebar jalan 3 meter. Selain pembukaan jalan, TNI juga membuat selokan drainase dengan volume 132 meter kubik mencapai hasil 32%.


Selanjutnya akan mengerjakan pembuatan gorong-gorong pipa beton tanpa tulangan dengan ukuran masing-masing panjang 24 meter dengan diameter 30 centimeter dan pembuatan gorong-gorong pipa beton tanpa tulangan dengan ukuran masing-masing panjang 6 meter dengan diameter 60 centimeter. 

“Kami juga membuat sarana MCK sebanyak 1 unit di Banjar Selat mencapai hasil 20%," jelasnya. Pengerjaan ini melibatkan personel TNI AD sebanyak 130 orang, TNI AL 1 orang, TNI AU 2 orang, Polri, serta masyarakat 30 orang. 7 nvi

Komentar