nusabali

Raffi Ahmad Investasi di Tabanan, Temui Bupati Sanjaya Bahas Pengembangan Wisata

  • www.nusabali.com-raffi-ahmad-investasi-di-tabanan-temui-bupati-sanjaya-bahas-pengembangan-wisata

Raffi Ahmad akan membangun hunian eksklusif di Tabanan bagian selatan utuk segmen wisatawan lokal dan mancanegara.

TABANAN, NusaBali
Artis nasional Raffi Ahmad menemui Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya di Kantor Bupati Tabanan pada Kamis (27/4). Kedatangan suami dari Nagita Slavina ke Tabanan tersebut untuk membahas tentang pengembangan pariwisata, khususnya di Tabanan bagian selatan. 

Dari akun instagram resmi Raffi Ahmad, @Raffinagita1717 itu menyebutkan akan mempersembahkan suatu pembangunan yang menjadi destinasi eksklusif kebanggaan masyarakat Tabanan bagi wisatawan lokal dan mancanegara. 

Rencananya, bos RANS Entertainment tersebut akan membangun kavling vila eksklusif dengan spa terbaik dan makanan sehat. Raffi Ahmad pun mengucapkan terima kasih atas restu yang diberikan oleh Bupati Sanjaya. 


Dari unggahan tersebut memang belum dilakukan pembangunan. Namun telah dibuat desain bangunan yang begitu mewah. Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad yang sempat ngevlog dengan Bupati Sanjaya menyebutkan ingin membersembahkan sesuatu untuk Tabanan namun dengan harga terjangkau bagi wisatawan lokal dan mancanegara. 

Terpisah Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya mengkonfirmasi kedatangan Raffi Ahmad ke Tabanan untuk membahas pengembangan pariwisata. "Baru melihat lingkungan yang asri untuk pengembangan pariwisata di Tabanan," akunya. 

Dia pun menyebutkan akan mendukung pengembangan pariwisata yang dilakukan asalkan sudah sesuai dengan aturan dan regulasi Tabanan. "Kita wellcome terhadap semuanya (investasi) jika sudah mengikuti aturan," tegas Bupati Sanjaya. 7des

Komentar