nusabali

Dukungan Ganjar Presiden ‘Meledak’ di Bali

Dimotori Tengku Zanzabella dan Kaum Milenial

  • www.nusabali.com-dukungan-ganjar-presiden-meledak-di-bali

DENPASAR, NusaBali - Dukungan terhadap politisi senior PDI Perjuangan yang juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024 ‘meledak’ di Bali.

Adalah ‘Sameton Ganjar Kaum Milenial’ yang dimotori artis Tengku Zanzabella,34 mendeklarasikan dukung ‘Ganjar Presiden’ di Kawasan Niti Mandala Denpasar, Rabu (19/4) siang. 

Dalam deklarasi hadir para milenial dan relawan dari seluruh kabupaten dan kota di Bali. Zanza panggilan akrab perempuan kelahiran Medan, Sumatra Utara ini, datang khusus ke Bali melakukan penggalangan buat Ganjar sebagai Capres di Pilpres 2024. 

Alasan deklarasi di Bali, Zanza menyebutkan begitu banyaknya masyarakat antusias untuk memilih Ganjar. Selain itu, karena sosok Ganjar yang figur nasionalis. Sosok pemimpin yang komitmen dalam menjunjung adat, budaya nusantara. “Kami melihat pertimbangan bahwa Ganjar seorang nasionalis. Kami sepakat mengusung pemimpin yang menjunjung adat dan budaya nusantara,” ujar mantan Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia ini.

Zanza menyebutkan para relawan yang tergabung dalam ‘Sameton Ganjar Kaum Milenial’ kompak mendukung Ganjar Capres 2024 karena alumni Universitas Gajah Mada Jogjakarta ini sangat identik dengan milenial. Sahabat anak muda yang visioner.

“Saya disini berbicara tentang hak pilih rakyat mewakili wanita milenial nusantara, komitmen mengusung Pak Ganjar di Pilpres 2024, karena beliau tokoh nasional, bapaknya milenial, membaur di akar rumput. Maka kita mengusung Pak Ganjar Presiden di 2024,” pekik Zanza.

Zanza sendiri sebelumnya sempat berbeda pendapat dengan Ganjar soal perhelatan Piala Dunia U-20. Namun setelah dikaji alasan penolakan Ganjar terhadap perhelatan Piala Dunia U-20 di Indonesia, alasan Ganjar itu dapat dipahami, yakni alasan diplomasi dan ideologi bangsa. 

“Kenapa saya sempat tidak sepaham dengan Pak Ganjar soal U-20. Karena siapapun terkejut dengan statement Pak Ganjar saat itu, reaksi terkejut saja. Tetapi karena diplomasi dan ideologi bangsa alasan Pak Ganjar bisa diterima,” ujar Zanza.

Zanza menyebutkan, sosok Ganjar figur paling tepat ‘menyundul’ posisi Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden periode 2024-2029. “Dukungan akan terus mengalir buat Pak Ganjar sebagai Presiden,,” tegas Zanza.n nat 

Komentar