nusabali

Polres Tabanan Bagikan 75 Kilogram Beras ke Warga Banjar Anyar

  • www.nusabali.com-polres-tabanan-bagikan-75-kilogram-beras-ke-warga-banjar-anyar

TABANAN, NusaBali.com – Program bagi-bagi sembako Polri di daerah terus bergulir dilaksanakan oleh jajaran. Salah satunya adalah Polres Tabanan yang pada Sabtu (15/4/2023), membagikan total 75 kilogram beras ke 15 warga di Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan.

Paket sembako yang masing-masing berisikan 5 kilogram beras dan satu kardus mi instan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes. Leo membagikan bantuan bahan pokok yang disebut sebagai program Polri Peduli Negeri ini ke warga Banjar Jadi Anyar, Desa Banjar Anyar.

Kata mantan Kapolres Badung, hari-hari menjelang lebaran ini terdapat potensi kenaikan harga bahan pokok sehingga keberadaan Polri di tengah masyarakat sangat diperlukan. Lanjut Leo, keberadaan Polri di tengah masyarakat dapat dilakukan dengan salah satunya membagikan bahan pokok seperti beras.

“Kami melaksanakan program Polri Peduli Negeri dengan membagikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat karena disinyalir bahan-bahan pokok penting mengalami kenaikan harga,” tutur Leo usai menyerahkan sebuah paket sembako kepada salah satu warga yang bernama Muslimin.

Leo berharap, bantuan yang sudah diserahkan oleh Polres Tabanan dapat sedikit banyak membantu memenuhi kebutuhan warga di Desa Banjar Anyar. Dia juga berharap agar paket bantuan yang diberikan tidak serta merta dilihat dari segi nominal melainkan upaya terhadap meringankan beban masyarakat.

Sementara itu, salah satu warga yang bernama Muslimin, penghuni Perumahan Puskopad II mengaku sangat terbantu atas program yang dijalankan Polres Tabanan. Muslimin mengapresiasi kinerja Kapolres Tabanan beserta jajaran karena sudah mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Semoga Bapak Kapolres dan jajaran selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan kariernya,” doa Muslimin usai menerima paket bantuan Polres Tabanan.

Setelah dipadati dengan agenda bagi-bagi paket bantuan kepada masyarakat dalam beberapa pekan belakangan, mulai Senin (17/4/2023) jajaran Polres Tabanan dan juga Polri di seluruh tanah air bakal mendapat tugas baru. Sebab, Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo sudah mengumumkan Operasi Ketupat Tahun 2023 akan segera dimulai. *rat

Komentar