nusabali

Playoff Lawan PSM, Teco Ingin di SUGBK

  • www.nusabali.com-playoff-lawan-psm-teco-ingin-di-sugbk

JAKARTA, NusaBali
Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra berharap laga play-off untuk menentukan siapa yang mewakili Indonesia dalam Kualifikasi Liga Champions Asia digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK).

Teco ingin timnya bertanding di stadion dengan berstandar AFC dan FIFA. Menurutnya, stadion terbaik di Indonesia ada di SU GBK dan harus bermain di stadion yang lolos AFC.

Teco juga mendesak PSSI dan PT LIB harus segera menentukan jadwal dan lokasi pertandingan. Dari informasi di PSSI, laga kedua tim akan berlangsung usai Idul Fitri.

"Hanya sekarang masalahnya kami belum tahu kapan dan main di mana. Kami mau selesai Liga 1. Seharusnya kami harus sudah tahu. Lebih mudah juga untuk kami mengatur waktu libur tim," kata Teco Selasa (11/4) malam ,

Bali United dan PSM pun bersiap. Sebab saat tim lain libur setelah BRI Liga 1 2022/2023 rampung, kedua tim masih akan bertarung di babak play-off. Hal regulasi baru dari PSSI terkait siapa tim yang mewakili Indonesia di kualifikasi Liga Champions Asia. Bali United juara BRI Liga 1 2021/2022 dan PSM juara BRI Liga 1 musim ini. *

Komentar