nusabali

Polres Badung Gelar Operasi Gabungan

  • www.nusabali.com-polres-badung-gelar-operasi-gabungan

MANGUPURA, NusaBali - Aparat Polres Badung bersama jajaran Polsek melakukan patroli serentak, Sabtu (1/4) malam.

Operasi gabungan yang turut melibatkan jajaran TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung ini dalam rangka menciptakan Kamtibmas di seluruh wilayah hukum Polres Badung.

Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek masing-masing mulai dari Polsek Petang, Polsek Abiansemal, Polsek Mengwi, dan Polsek Kuta Utara. Personel yang turun ke lapangan menggunakan mobil patroli dan kendaraan Raimas. Titik yang jadi sasaran patroli adalah kawasan pemukiman, kompleks perkantoran, dan objek vital lainnya.

“Patroli rutin ini kami laksanakan sebagai wujud langkah pencegahan terjadinya segala bentuk tindak kejahatan, seperti pencurian, begal, premanisme, dan penyakit masyarakat yang lain,” kata Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja, Minggu (2/4).

Kompol Atmaja mengatakan Kapolres Badung memerintahkan seluruh jajaran untuk meningkatkan patroli guna memberi rasa aman masyarakat. Kehadiran polisi di tengah masyarakat memiliki pengaruh positif. Kehadiran polisi membuat masyarakat terlindungi.

“Patroli ini pelaksanaan perintah dari Bapak Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono agar anggota selalu hadir di tengah masyarakat untuk membantu menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktivitas,” tuturnya. 7 pol

Komentar