nusabali

Marwa Sebut Atalarik Berubah Arogan

  • www.nusabali.com-marwa-sebut-atalarik-berubah-arogan

Artis Tsania Marwa tampaknya sudah membulatkan diri untuk bercerai dari suaminya, Atalarik Syah.

JAKARTA, NusaBali
Meskipun beberapa waktu lalu, Atalarik menyiratkan untuk rujuk Marwa tidak mengubah sikapnya. Kemarin, sidang perceraian keduanya kembali digelar. Namun baik Marwa maupun Atalarik tidak hadir dalam sidang tersebut. Mereka diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.
 
Di awal persidangan, tim pengacara Tsania Marwa mengungkapkan perubahan sikap yang terjadi pada kakak kandung aktor Teddy Syah itu. Salah satu perubahan yang paling mencolok yakni lebih arogan.
 
Akan tetapi, Atalarik tak pernah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Lantas kekerasan apa yang dialami Marwa?
 
"(Kekerasan) nggak ada. Kekerasan hanya kayak banting pintu, tapi itu sulit dibuktikan," ucap pengacara Tsania Marwa, Busro Sapawi di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor Jawa Barat, Selasa (6/6) seperti dilansir detik.
 
Agenda sidang perceraian kemarin adalah mendengarkan jawaban dari tergugat. Marwa juga sudah mempersiapkan bukti dan saksi.
 
"Pembuktian nanti setelah duplik. Pertama pasti akta nikah, akta kedua anak dan kartu keluarga. Bukti lainnya menyusul, intinya itu," ucap Busro. "Untuk saksi, kemungkinan akan datangkan asisten rumah tangga," lanjutnya.
 
Tsania Marwa dan Atalarik Syah yang usianya terpaut 18 tahun itu terlibat cinta lokasi ketika sama-sama bermain dalam sebuah judul sinetron, kini mereka sudah dikaruniai dua orang anak.
 
Diketahui, Tsania mendaftarkan gugatan cerai terhadap Atalarik ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 14 Maret 2017 lalu. *

Komentar