nusabali

Jelang Nyepi, Polsek Ubud Sampaikan Imbauan Kamtibmas

  • www.nusabali.com-jelang-nyepi-polsek-ubud-sampaikan-imbauan-kamtibmas

GIANYAR, NusaBali
Jelang Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1945, Polsek Ubud, Gianyar turun ke masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek Ubud Kompol IGN Yudistira turun langsung ke Banjar Teges Kanginan, Desa Peliatan, Sabtu (25/2) malam. Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Desa Peliatan Aiptu I Ketut Pariarta.

Kunjungan Kompol Yudistira diterima Bendesa Adat Teges Kanginan I Wayan Sukaya, Kelian Adat Teges Kanginan Nyoman Karsa Suardana, dan Kelian Sekaa Teruna Banjar Teges Kanginan Putu Indra Kusuma. Kapolsek sampaikan imbuan Kamtibmas kepada para pemuda saat mengarak ogoh-ogoh pada malam Pangrupukan. Mereka diingatkan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. “Senantiasa bekerja sama dengan TNI/Polri. Para pemuda hendaknya berkontribusi mewujudkan terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif,” Kompol Yudistira.

Kelian Adat Teges Kanginan I Nyoman Karsa Suardana mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Ubud atas kunjungan dan imbauan Kamtibmas yang disampaikan. “Kami warga Teges Kanginan selalu turut serta menjaga keamanan dan kenyamanan pelaksanaan rangkaian Hari Raya Nyepi,” kata Nyoman Karsa. Di Banjar Teges Kanginan ada 4 buah ogoh-ogoh. Ada juga yang ikut lomba ogoh-ogoh yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Gianyar maupun Provinsi Bali. *nvi

Komentar