nusabali

Cash Cash, DJ asal Amerika Siap Getarkan W Atlas Superclub & Beach Club

  • www.nusabali.com-cash-cash-dj-asal-amerika-siap-getarkan-w-atlas-superclub-beach-club

MANGUPURA, NusaBali.com - DJ asal Amerika, Cash Cash yang namanya tengah menjulang dijadwalkan tampil di W Atlas Superclub pada Sabtu (25/2/2023) dan Atlas Beach Club pada Minggu (26/2/2023).

Kerinduan masyarakat untuk menyaksikan kebolehan mereka terkonfirmasi dari animo para penggemar yang telah membeli tiket beberapa saat setelah HWG Group mengumumkan jadwal manggung Cash Cash.

Cash Cash, grup musik elektronik dari Amerika yang terkenal melalui hits lagu 'Take Me Home' yang berkolaborasi dengan Bebe Rexha, telah meraih atensi warganet lebih 40 juta pendengar pada video lirik official mereka di kanal YouTube.

Selain bersama Bebe Rexha, Cash Cash berhasil menarik perhatian penggemarnya saat berkolaborasi dengan Christina Perri melalui karya mereka berjudul Hero.

Cash Cash yang akan tampil untuk pengunjung untuk HWG Group membuatkan video eksklusif dengan ajakan untuk bersenang-senang bersama.

“Hello Indonesia, ini Cash Cash. Kami akan tampil di W Atlas Superclub dan Atlas Beach Club dari 22 hingga 26 Februari. Beli tiket kamu sekarang, dan sampai berjumpa!”

Selain Cash Cash, W Atlas Superclub juga akan menghadirkan Judika pada 15 Maret,  W Atlas Superclub akan terus memacu adrenalin pengunjungnya dengan menghadirkan pertunjukan musik kelas dunia di destinasi berlokasi di Jalan Pantai Berawa No.88, Tibubeneng,  Kuta Utara, Kabupaten Badung ini.

Komentar