nusabali

Elkan Baggott Cetak Gol Lagi

  • www.nusabali.com-elkan-baggott-cetak-gol-lagi

KENT, NusaBali
Apa khabar Elkan Baggott di Kompetisi Football League Two Inggris. Ya, bek Timnas Indonesia kembali mencetak gol bagi Gillingham FC pada laga pekan ke-16, Sabtu (22/10) malam.

Gol Elkan Baggott itu kembali menghindari timnya dari kekalahan. Dalam laga di Priestfield Stadium, Baggott kembali dipercaya bermain sebagai starter Gillingham FC saat menjamu Barrow FC . Manajer Neil Harris menjadikannya sebagai bek tengah dalam skema 4-2-3-1.

Gillingham FC lebih dulu kebobolan pada menit ke-35 melalui Josh Kay. pada babak kedua, gol penyeimbang hadir melalui aksi Elkan Baggott pada menit ke-74. Hingga laga usai tak ada gol tambahan dalam laga tersebut.

Gol itu yang kedua bagi Baggott untuk menjadi pahlawan Gillingham FC. Sebelumnya, pemain keturunan Inggris itu juga mencetak gol penyeimbang yang membantu timnya terhindar dari kekalahan saat lawan Stevenage (15/10), Baggott pada akhir babak pertama mencetak gol penyeimbang.

Dengan demikian, Elkan Baggott sejauh ini mencetak dua gol untuk Gillingham FC di Football League Two. Dia juga mendapatkan banyak kesempatan bermain pada masa pinjaman musim ini. Pemain Timnas Indonesia itu bermain selama 990 menit di liga dua dalam 11 laga penuh dan sekali cadangan. *

Komentar