nusabali

Keris Badung Hajar SPB Bekasi

  • www.nusabali.com-keris-badung-hajar-spb-bekasi

TABANAN, NusaBali
Tim voli putra Keris Badung meraih kemenangan perdana, dengan melibas SPB Bekasi 3-2 (27-25, 25-14, 18-25, 23-25, 15-13), dalam ajang Kejurnas Livoli Divisi 1, Rabu (28/9) malam, di GOR Debes, Tabanan.

Keris Badung tampil cukup bagus pada set pertama dan kedua. Namun pada set ketiga dan keempat Keris Badung harus mengakui ketangguhan SPB Bekasi. Namun tim wakil Bali itu memastikan kemenangan pada set kelima, dengan unggul tipis 15-13.

Ketua Umum Pengkab PBVSI Badung, Anak Agung Kusimantara mengakui masih menunggu lawan selanjutnya, setalah menang 1 kali dan 1 kali kalah. Pada pertama kalah dari Lavani Bogor.

“Makanya kami menunggu lawan berikutnya pada laga ketiga nanti," terang Kusimantara, yang juga pengurus PBVSI Bali.

Kusimantara mengaku mengaku belum yakin dan puas dengan kemampuan timnya, meskipun meraih kemenangan perdana. Pasalnya  sempat unggul set pertama dan kedua, namun timnya tidak fokus pada set kedua dan keempat. Kesalahan itu membuat lawan memanfaatkan kelengahan timnya yang tidak fokus.

“Padahal kamu harusnya menang 3-0. Namun situasi dibalikkan pihak lawan, karena sering melakukan kesalahan sendiri,”kata Kusimantara yang juga petinggi di Kejati Bali itu.

Kusimantara menambahkan, evaluasi secara umum tiap klub masih mengeluhkan soal jarak servis yang terlalu pendek. Hal itu membuat timnya sering membuat kesalahan dan servis tidak masuk.

"Saya masih ada harapan untuk lolos, semoga nanti pada pertandingan selanjutnya kembali meraih kemenangan, karena peluang masih terbuka meskipun dengan 1 kali kalah dan 1 kali menang," papar Kusimantara.

Sementara itu wakil Bali lainnya Tim Bola Voli Bimantara Karangasem harus mengakui ketangguhan tim bola voli PDAM Bekasi 0-3 (13-25, 17-25, 13-25). *dek

Komentar