nusabali

Wabup Bangli Lepas Jalan Santai HUT ST Laga Paramarta

  • www.nusabali.com-wabup-bangli-lepas-jalan-santai-hut-st-laga-paramarta

BANGLI, NusaBali
Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar, melepas jalan santai serangkaian HUT Sekaa Teruna (ST) Laga Paramarta di Banjar Tegal, Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli, Minggu (11/9).

Kegiatan diawali dengan merilis puluhan burung merpati. Jalan santai mengambil rute di seputaran Kelurahan Bebalang dengan jarak tempuh sekitar 4 kilometer. Panitia menyiapkan hadiah utama sebuah laptop dan puluhan hadiah hiburan.

Wabup Wayan Diar menyampaikan apresiasi kepada anak muda di Kabupaten Bangli, khususnya di Banjar Tegal karena sudah menunjukkan jati diri dalam berkreatifitas. Wabup berharap kegiatan semacam ini dicontoh oleh pemuda lainnya untuk menjalin solidaritas demi kemajuan bersama. “Semoga anak muda Bangli lebih semangat lagi dalam berkreatifitas, mendukung pembangunan di Kabupaten Bangli di bidang kepemudaan,” ungkap Wabup Wayan Diar.

Ketua Panitia HUT ST Laga Paramarta, I Kadek Duta Anugrah mengatakan kegiatan menyambut ulang tahun telah dimulai sejak Agustus lalu sekaligus memeriahkan HUT ke-77 RI. Serangkaian peringatan HUT ST Laga Paramarta juga menggelar Lapa Fest dengan tema Siddhi Paramamartha Citraning Arsa yang memiliki makna kemampuan menjalin persahabatan demi tujuan dan pengabdian untuk kebahagiaan bersama.

Kegiatan ini untuk solidaritas antar anggota, melestarikan budaya tradisional, serta meningkatkan semangat kreativitas anggota. Panitia juga membuka stand UMKM untuk meningkatkan semangat anak muda berwirausaha. Lapa Fest diharapkan jadi wahana para yowana menuangkan kreatifitas dan menjalin rasa solidaritas demi kebahagiaan bersama. *esa

Komentar