nusabali

Kopi Rube, Solusinya Pria 'Unjuk Gigi' di Ranjang

  • www.nusabali.com-kopi-rube-solusinya-pria-unjuk-gigi-di-ranjang

DENPASAR, Nusabali.com - Hubungan yang romantis dan hangat adalah saat di mana masing-masing keduanya bisa saling memperoleh kepuasannya.

Yang paling ditakutkan ialah, dimana pria tidak bisa memberikan yang terbaik karena beberapa masalah atau gangguan seksual yang terjadi.

Masalah ini kadang terjadi secara tidak disadari akibat gaya hidup atau pola hidup yang tidak baik, yang mana bukannya dihindari, malah kebiasaan buruknya semakin menjadi-jadi.

Salah satu problem yang paling sering terjadi ialah gangguan seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, dan durasi yang tidak bertahan hingga 3 menit. Lalu, bagaimana cara mengantisipasinya secara alami?

Kopi Rube, Kopi Penambah Stamina Pria secara Alami

Apa itu Kopi Rube?

Kopi Rube adalah kopi penambah stamina pria secara alami yang dikhususkan untuk mengatasi berbagai macam masalah seksual.

Kopi Rube terbuat dari 5 formulasi bahan-bahan herbal alami pilihan, seperti kopi arabika, jahe merah, purwaceng, rumput tanduk kambing, dan krimer nabati.

Purwaceng dipilih karena menjadi salah satu tanaman asli khas dari daerah Dataran Tinggi Dieng yang ampuh dalam mengatasi masalah seksual pada pria.

Selain itu, dipilihnya juga krimer nabati (non dairy creamer) karena lebih baik dan optimal bagi sebagian penderita. Sehingga, sangat aman untuk dikonsumsi.

Kopi Rube telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi POM TR 203241591.

Sementara itu, berikut beberapa manfaat Kopi Rube yang istimewa bagi stamina pria:

1.    Mengatasi impotensi
2.    Mengatasi ejakulasi dini
3.    Meningkatkan kualitas ereksi
4.    Meningkatkan stamina dan vitalitas pria
5.    Merangsang gairah seksual
6.    Memperbaiki kualitas sperma
7.    Menjaga kesehatan tubuh

Beli Kopi Rube Asli hanya melalui website resmi melalui www.kopirubespesial.com, yang merupakan produksi dari pabrik CV GP Mandiri, Banyumas, Jawa Tengah.

Solusi dalam Mengatasi Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan seorang pria dalam mempertahankan ereksinya dalam saat berhubungan seksual.

Biasanya, disfungsi ereksi akan terjadi pada pria yang sudah berusia tua, setidaknya saat sudah mulai menginjak usia 30 tahun.

Hal ini terjadi karena di usia tersebut, hormon testosteron pria mulai menurun, setidaknya mengalami penurunan 1% tiap tahunnya.
Beberapa penelitian terkait disfungsi ereksi menunjukkan bahwasannya:

Di Indonesia, angka disfungsi ereksi pada pria berusia 20 hingga 80 tahun bisa dikatakan    cukup  tinggi, berada di angka 35,6%.

Berdasar data National Institute of Diabetes and Digestive and Kidney Diseases (NIDDK),  mengatakan jika ada 30 juta pria di Amerika Serikat mengalami gangguan pada ereksinya.

Adanya korelasi yang kuat antara disfungsi ereksi dengan penyakit jantung.

Disfungsi ereksi yang terjadi, sangat berbahaya, di mana menjadi salah satu pertanda penyakit kardiovaskular atau yang terkait dengan jantung.

Penyakit jantung ini terjadi oleh adanya penyumbatan atau penyempitan pada pembuluh darah di jantung.

Bahkan, diungkap jika 57% pria yang melakukan operasi bypass dan 64% pria yang dirawat di rumah sakit karena serangan jantung, setidaknya dari mereka pernah mengalami gangguan disfungsi ereksi.

Beberapa penyebab yang kerap kali memicu terjadinya disfungsi ereksi, seperti kebiasaan buruk merokok, kegemukan (obesitas), kolesterol yang tinggi, konsumsi alkohol, hingga tekanan darah tinggi. Disfungsi ereksi dapat diatasi secara alami melalui konsumsi Kopi Rube.

Akan tetapi, selain dari Kopi Rube, bisa juga mengkonsumsi beberapa asupan makanan yang kaya akan nutrisi, seperti bayam, alpukat, pisang, semangka, dan cabai.

Ingat, disfungsi ereksi berbeda dengan ejakulasi dini. Disfungsi ereksi lebih terkait dengan ketidakmampuan pria dalam mempertahankan ereksi, sedangkan ejakulasi dini kondisi dimana pria mengeluarkan spermanya terlalu cepat. *

Komentar