nusabali

1.000 Tiket Tambahan Prost Fest Ludes dalam 12 Menit!

  • www.nusabali.com-1000-tiket-tambahan-prost-fest-ludes-dalam-12-menit

DENPASAR,NusaBali.com - Sehari menjelang digelarnya Prost Fest di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar, 13 dan 14 Agustus 2022, antusiasme tinggi dari para calon penonton untuk menyaksikan sederet band-band musik papan atas tanah air seperti Noah, Slank, Tipe-X, SID dan lainnya sangatlah membludak.

Setelah diberitakan sebelumnya penjualan tiket yang dijual sejak Rabu, 29 Juni 2022 lalu melalui website  www.prostfest.id, ludes terjual sebanyak 10 ribu tiket hanya dalam tempo dua jam saja.

Kini Jumat (12/8/2022) panitia kembali membuka penjualan tiket, dari pukul 17.00 Wita melalui website yang sama dengan kuota seribu tiket.

"Antusiasme sangatlah tinggi hanya dalam tempo 12 menit, baru saja diinformasikan bahwa tiket tersebut kembali sold out," ujar Ryan Kampua, Media Relation Prost Fest 2022, kepada NusaBali.com, Jumat (12/8/2022) sore.

Pihaknya pun selaku panitia mengkonfirmasi bahwa penjualan tiket on the spot tidak diadakan, untuk meluruskan berbagai pemberitaan dan isu mengenai penjualan tiket on the spot.

"Karena sudah penuh dan membludak calon penonton untuk gelaran besok, dan mohon maaf bagi calon penonton yang tidak kebagian tiket, karena kami juga memperhitungkan kapasitas tempat penonton serta kenyamanan penonton di dalam," jelasnya.

Tetapi Ryan juga menjelaskan mengenai  tiket tambahan yang ia sebut penjualan 'injury time ticket' melalui website bisa saja dijual lagi, apabila ada kebijakan dari OT Group selaku sponshorship brand penyelenggara.

"Dan untuk open gate besok, Sabtu (13/8/2022) pukul 12.00 Wita, selanjutnya open stage musisi yang akan tampil mulai pukul 14.00 Wita. Terdiri dari dua panggung yaitu Singaraja stage untuk musisi lokal Bali dan Prost stage untuk musisi top Indonesia," terangnya

Sesuai rundown Noah akan mulai menghibur fans setianya Sabtu (13/8/2022) selama 45 menit dari pukul 18.30 Wita- 19.15 Wita dilanjutkan Tipe-X, Andmesh, Judika dan ditutup terakhir oleh Slank pukul 22.30 Wita di panggung Prost Stage .

Selanjutnya untuk Singaraja Stage akan menghadirkan band lokal top semacam Navicula, Barasuara, The Hydrant dan beberapa lagi lainnya.

Sementara dipantau dari sosial media Instagram @prostfest_id ratusan netizen membanjiri kolom komentar, kebanyakan dari mereka mengeluhkan tidak kebagian tiket dan mereka berharap panitia dapat membuka kembali penjualan tiket tersebut.

"Ayo kabulin dong tiket tambahan (emoticon nangis)," harap akun @Sagit***ni.

"Pingin Prost Stage, tapi tiket kehabisan," tulis @Way***uray.

Sementara itu panitia mewajibkan pengunjung berusia 18 tahun keatas yang telah memiliki tiket dan akan hadir ke lokasi konser, harus sudah menerima vaksin booster, sedangkan untuk usia 6-17 tahun harus sudah menerima vaksin dosis primer secara lengkap.

"Serta wajib mengunduh aplikasi PeduliLindungi dengan akun yang telah terverifikasi, hal ini harap dimengerti dengan baik agar semua dapat menikmati acara dengan nyaman," tutup Ryan Kampua. *aps

Komentar