nusabali

Polres Bangli Salurkan Ratusan Paket Sembako

  • www.nusabali.com-polres-bangli-salurkan-ratusan-paket-sembako

BANGLI, NusaBali
Polres Bangli menyalurkan ratusan paket sembako serangkaian Hari Bhayangkara ke-76.

Paket sembako disalurkan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya. Penerima paket sembako yakni warga kurang mampu, penyandang disabilitas, dan warga terdampak pandemi Covid-19.

Waka Polres Bangli, Kompol I Wayan Suka, mengungkapkan menyalurkan paket sembako secara serentak di seluruh Indonesia. Bantuan paket sembako diserahkan kapolres kepada Bhabinkamtibmas. “Ada 200 paket sembako yang diserahkan. Paket sembako berisikan beras, mi goreng, gula, kopi, teh, dan mi instan,” jelas Kompol Wayan Suka, Senin (20/6). Paket sembako diberikan kepada warga di wilayah binaan Bhabinkamtibmas.

“HUT Bhayangkara diisi berbagai kegiatan sosial dengan tujuan membantu masyarakat,” tegas Kompol Wayan Suka. Kegiatan ini sesuai tema HUT yakni Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh. Selain menyalurkan paket sembako, juga menyelenggarakan gotong royong di areal tempat suci dan tebar benih ikan di kawasan Gunung Batur. *esa

Komentar