nusabali

Enam Kontestan Miss Global 2022 Menikmati Spa di Jaens Spa Ubud

  • www.nusabali.com-enam-kontestan-miss-global-2022-menikmati-spa-di-jaens-spa-ubud

GIANYAR, NusaBali.com - Perhelatan kontes kecantikan internasional Miss Global yang ke-10 baru saja dimulai 31 Mei 2022 dan akan melangsungkan malam finalnya pada 11 Juni mendatang di Nusa Dua, Bali.

Pada tahun 2022 ini Indonesia diwakili oleh Olivia Aten, wanita kelahiran Maluku berusia 28 tahun. Ia meraih Bachelor of Arts dari The West of England University dan saat ini menjadi kreator konten dan juga seorang pengusaha. 

Kontes Miss Global 2022 digawangi Dr Kishanty Hardaningtyas, National Director Mahakarya Duta Pesona Indonesia sebagai penyelenggara. Dalam masa karantina dan proses pemilihan, 71 kontestan dari berbagai negara, termasuk Indonesia akan menjalani proses penjurian, dan juga berbagai perawatan. Salah satu diantaranya yakni perawatan tubuh dan kecantikan dari salah satu spa terbaik di Ubud, Bali, yakni Jaens Spa. 

Sebanyak 65 kontestan mendapatkan perawatan khusus di Puri Langon, Ubud dan 6 kontestan lainnya di Jaens Spa di Jalan Pengosekan Ubud pada Sabtu (4/6/2022). Para kontestan itu pun ditangani oleh terapis profesional dan produk perawatan khusus dari Jaens Spa. 


“Kami memberikan perawatan terbaik dari Jaens Spa untuk para kontestan, baik yang di Puri Langon, maupun yang datang langsung di Jaens Spa Pengosekan,” ujar Gusti Jayeng Saputra, founder Jaens Spa Ubud. 

Jayeng menambahkan, di samping perawatan pijat di bagian kaki, sejumlah kontestan mendapatkan perawatan massage tradisional Bali yang diikuti dengan flower bath dan iringan sound healing dari Tibetan Singing Bowl. “Perawatan tubuh yang juga bisa dibilang harmoni, seimbang, dan healing proses tidak hanya untuk tubuh, tapi juga pikiran dan jiwa bagi para kontestan,” ujarnya. 

Sebagai salah satu spa terbaik di Ubud yang berdiri sejak tahun 2000, Jaens Spa menyediakan berbagai jenis perawatan tubuh dan juga kecantikan yang berfokus pada proses penyembuhan, yang tidak hanya untuk tubuh, tapi juga pikiran dan jiwa. Pengalaman spa dimulai dari relaksasi dan aromaterapi yang diikuti dengan musik zen yang menenangkan.  Jaens Spa kini ditangani oleh para terapis berpengalaman dan juga produk perawatan berkualitas dari body scrub, body mist, oil massages dan aromaterapi. Namun sebelum anda menikmati spa di sini, disarankan untuk melakukan pemesanan  minimal satu minggu sebelumnya.

Komentar