nusabali

Begal Payudara Ditangkap, Beraksi di 11 TKP Denpasar

  • www.nusabali.com-begal-payudara-ditangkap-beraksi-di-11-tkp-denpasar

DENPASAR, NusaBali.com – Aksi begal payudara di Jalan Jalan Tukad Irawadi IV, Panjer, Denpasar Selatan, yang sempat viral, akhirnya terungkap. Pelaku berhasil ditangkap Tim Resmob Presisi Polsek Denpasar Selatan pada Jumat (15/4/2022) atau sehari setelah CCTV aksi tak senonohnya viral di media sosial.

Pelaku Lukman (34) berhasil diamankan petugas di Jalan Batur Sari Sanur Kauh, dekat kos pelaku asal Banyuwangi, Jawa Timur ini. 

“Pelaku sudah beraksi di 11 TKP wilayah Denpasar dengan sasaran pengendara wanita muda secara acak, asalkan ada kesempatan dan tempat kejadian sepi pelaku akan beraksi,” ungkap Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja saat rilis kasus, Sabtu (16/4/2022). 
.
Kapolsek I Gede Sudyatmaja menjelaskan ciri-ciri pelaku didapat dari rekaman CCTV warga dimana seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor Honda PCX warna putih melakukan perbuatan pelecahan (begal payudara) terhadap anak di bawah umur yang sedang mengendarai sepeda gayung yang melintas di Jalan Tukad Irawadi Gang IV, Panjer, Denpasar Selatan.

Tim Resmob Presisi Polsek Densel dipimpin Panit 2 Ipda Wayan Sudarsana langsung melakukan pengintaian terhadap pelaku hingga berhasil mengamankan pelaku di dekat kosnya.

Dari keterangan pelaku bahwa dirinya akan beraksi dengan menyalip korban dari sebelah kanan dan memepet korban, selanjutnya tangan kiri pelaku meremas payudara korban, setelah itu pelaku akan melaju dengan cepat meninggalkan korban. 

“Pelaku mengakui mendapatkan kepuasan dan kesenangan pada saat melakukan perbuatannya,” kata Kompol I Gede Sudyatmaja.

Pelaku sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online. Saat ini pelaku telah ditahan di Mapolsek Denpasar Selatan, dan atas perbuatanya pelaku dikenakan pasal 281 KUHP tentang melanggar kesusilaan dengan ancaman pidana 2 tahun 8 bulan penjara.

Komentar