nusabali

Polsek Densel Diteror Balap Liar

  • www.nusabali.com-polsek-densel-diteror-balap-liar

DENPASAR, NusaBali - Polsek Denpasar Selatan (Densel) menggelar kegiatan rutin ‘Jumat Curhat’ di Kantor Lotte Mart Jalan By Pass Ngurah Pesanggaran, Pedungan, Denpasar Selatan, Jumat (23/2).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sambil menyerap keluhan dan memberikan informasi terkait Kamtibmas.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E, M.H., didampingi Wakapolsek dan pejabat perwira, bersama dengan pihak Lotte Mart dan koordinator security serta staf turut hadir.

Salah satu keluhan yang disampaikan adalah terkait aksi balap liar yang kerap terjadi di sekitar Jalan By Pass Ngurah Rai di depan Lotte Mart pada malam Jumat dan Sabtu. Koordinator sekuriti, Arie Wihandoko, mengungkapkan keprihatinannya terhadap keamanan pengguna jalan akibat dari aksi speeding dengan knalpot brong tersebut.

"Terkait aksi balapan liar, saya sangat khawatirkan keselamatan pengguna jalan lainnya, bukan hanya para pembalapnya. Kegiatan ini sudah bukan hanya pada malam Minggu, tetapi juga pada malam Jumat," ujar Arie Wihandoko.

Menyikapi masalah tersebut, Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, menegaskan komitmennya untuk terus melakukan penindakan terhadap aksi balap liar dan speeding yang meresahkan masyarakat. "Terkait sepeda motor dengan knalpot bising dan tidak sesuai spesifikasi, kami akan terus melakukan upaya sweeping dan penindakan karena hal ini sangat membahayakan pengendara dan mengganggu ketertiban wilayah," tutur Kapolsek Densel.

Setelah menyelesaikan sesi Jumat Curhat, Kapolsek Densel juga menyempatkan diri untuk melakukan pengecekan ketersediaan bahan pokok penting menjelang hari raya. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dan masalah-masalah kamtibmas dapat diselesaikan dengan baik demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. 7 cr79

Komentar