nusabali

Beri Tekanan Berat, Tak Ada Rekayasa

  • www.nusabali.com-beri-tekanan-berat-tak-ada-rekayasa

DENPASAR, NusaBali
Persebaya Surabaya bertekad memberikan tekanan berat kepada Bali United, pada pertandingan penting pekan ke-33 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (25/3).

Bahkan tim yang dijuluki Bajul Ijo mematok target kemenangan atas skuat Serdadu Tridatu.  "Kami Persebaya ingin menentukan langkah sendiri, dan bertekad meraih kemenangan lawan Bali United, saya yakin lawan akan dalam posisi tertekan," ucap pelatih kepala Persebaya, Aji Santoso, didampingi pemainnya Adi Setiawan dalam sesi jumpa pers, Kamis (24/3).

Menurut Aji Santoso, jikapun Persebaya mampu mengalahkan Bali United, tidak ada istilah atau anggapan membantu Persib, yang juga sama-sama mengincar gelar juara. Begitu juga, jika Persebaya kalah dari Bali United, itu bukan langkah membantu Serdadu Tridatu meraih gelar juara.

“Itu tidak akan ada seperti itu. Persebaya ingin menentukan nasib sendiri dengan langkah sendiri, jadi tidak ada misi lain soal perebutan gelar juara, murni membawa nama Persebaya," tegas Aji Santoso.

Menurut Aji Santoso, timnya memiliki modal sangat bagus lawan Bali United, yakni mengacu kemenangan 3-1 pada putaran pertama. Modal itu diharapkan Aji terus berlanjut pada putaran kedua ini.

"Kami banyak opsi menurunkan pemain, dan itu sempat diujicoba dalam persiapan, jadi Persebaya sangat siap menghadapi Bali United," tegas Aji Santoso.

AJi Santoso juga menambahkan, pemainnya selama ini tetap percaya diri dalam tiap pertandingan dengan targetnya meraih kemenangan. Aji menegaskan ingin menang lawan Bali United, dan juga memastikan tidak ada rekayasa.

Sementara itu pemain Persebaya Adi Setiawan menegaskan tekadnya meraih tiga poin saat melawan Bali United. Menurutnya, timnya akan tetap fight memenangkan pertandingan.

"Kami kerja keras untuk memenangkan pertandingan, meskipun di Bali United ada top skorer, kami mengincar kemenangan," kata Adi Setiawan. *dek

Komentar