nusabali

Venue Voli Dipusatkan di Buleleng

  • www.nusabali.com-venue-voli-dipusatkan-di-buleleng

DENPASAR, NusaBali
Pengprov PBVSI Bali akan memindahkan venue cabor bola voli pada Porprov Bali XV 2022.

Rencana awal venue tersebut di Tabanan dan Denpasar, namun kini akan dipusatkan di Kabupaten Buleleng. "Awalnya kan Tabanan dapat untuk venue bola voli indoor, sedangkan untuk bola voli out dor di Kota Denpasar, tapi untuk lebih efektif kita akan jadikan terpusat di Kabupaten Buleleng," ucap Ketua Umum Pengprov PBVSI Bali, I Nyoman Sukanada, Rabu (19/1).

Menurut Sukanada, keputusan dijadikan satu tempat agar PBVSI Bali dapat fokus melakukan pengawasan pelaksanaan Porprov. Kalau digelar di Tabanan dan Denpasar akan tidak bisa focus, dan harus keliling memastikan pelaksanaannya berjalan baik. Lain lagi jika terpusat di satu tempat akan  mudah dan focus memantau. Jadi, pelaksanaan diarahkan di satu tempat saja.

Sukanada mengatakan, pihaknya juga sudah koordinasi dengan Ketua Pengkab PBVSI Buleleng dan direspon positif siap sebagai tuan rumah venue bola voli baik voli pasir dan voli indoor. Tanggapan Buleleng itu, katanya, sangat bagus sehingga memudahkan langkah PBVSI Bali nantinya dalam mensukseskan gelaran Porprov.

Selanjutnya Sukanada akan membahas lebih lanjut hal itu dengan Pengkab dan Pengkot PBVSI se Bali dalam Rakerprov. Dengan demikian,  nanti didengar dan disampaikan langsung semua Pengkab dan Pengkot PBVSI di Bali. Selanjutnya ada tanggapan dan masukan dari PBVSI soal usulan venue yang satu terpusat di Buleleng itu.

"Kepastiannya akan kita lihat nanti pada saat rakerprov, sehingga dibahas lebih detail disana soal venue bola voli, karena sebelumnya baru sebatas rancangan awal," kata Sukanada. *dek

Komentar