nusabali

Pensiun, 7 Polisi Diwisuda Paripurna

  • www.nusabali.com-pensiun-7-polisi-diwisuda-paripurna

GIANYAR, NusaBali
Polsek Payangan, Gianyar, membuat acara perpisahan cukup unik yakni wisuda paripurna, untuk 7 anggota yang memasuki masa pensiun.

Acara ini dipimpin Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, Jumat (31/12) Pukul 17.40 Wita. Kegiatan itu diikuti seluruh anggota Polsek Payangan bersama Bhayangkari Ranting Payangan di Loby Polsek Payangan. Anggota Polsek Payangan yang memasuki masa purna bakti yakni AKP Cokorda Agung Junaidi dengan jabatan Waka Polsek Payangan, Ipda I Wayan Natia jabatan Pama Polsek Payangan, Ipda I Made Darmita jabatan Pama Polsek Payangan, Ipda I Nyoman Teraku jabatan Pama Polsek Payangan, Aiptu Dewa Putu Mudra jabatan Karu Patroli Polsek Payangan, Aiptu I Ketut Wiarsa jabatan KSPK Polsek Payangan, dan Aiptu I Made Arka anggota SPK Polsek Payangan.

Acara ini diisi pengalungan tanda wisuda paripurna oleh Kapolsek Payangan dan penyerahan bunga kepada Bhayangkari oleh Ketua Bhayangkari Ranting Payangan, lanjut pelepasan anggota yang memasuki purna tugas. Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata oleh Kapolsek Payangan bersama Ketua Bhayangkari Ranting Payangan dan ditutup dengan foto bersama. *nvi

Komentar