nusabali

Kandang Warga Kembali Dibobol, Puluhan Ekor Itik Raib

  • www.nusabali.com-kandang-warga-kembali-dibobol-puluhan-ekor-itik-raib

BANGLI, NusaBali
Aksi pencurian di wilayah Kecamatan Susut Bangli kembali terjadi. Sebelum pencurian ayam dan bebek di wilayah Desa Susut. Kini pencurian terjadi di Banjar Tanggahan Talang Jiwa, Desa Demulih.

Puluhan ekor itik milik I Nyoman Supratman raib. Informasi yang terhimpun, Nyoman Supratman baru sadar puluhan ekor itik  yang ditempatkan di kandang yang lokasinya di areal persawahan hilang saat akan memberikan pakan. Saat itu itik yang jumlahnya 68 ekor tidak ada ada dalam kandang. Selanjutnya korban mencoba mencari di luar areal kandang dan menemukan 18 ekor itik di sebelah barat kandang. Sedangkan puluhan ekor lagi tidak ditemukan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 2 juta.

Atas kejadian tersebut Nyoman Supratman melapor ke Polsek Susut. Sejumlah petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Susut AKP Dewa Ngurah Satria Yoga saat dikonfirmasi membenarkan kasus pencurian ternak jenis itik yang terjadi di Banjar Tanggahan Talang Jiwa tersebut. Disampaikan jika petugas sudah turun ke lokasi. "Kasus sedang dalam penyelidikan, begitu pula kasus pencurian yang terjadi sebelumnya," ungkapnya Kamis (26/8). *esa

Komentar