nusabali

Motor Trail Terparkir di Garase Raib

  • www.nusabali.com-motor-trail-terparkir-di-garase-raib

TABANAN, NusaBali - Komplotan pencuri sepeda motor di Tabanan masih berkeliaran. Terbaru, motor Honda CRS Trail bernomor polisi DK 4507 GBN milik I Gede Surya Atmaja, 37, hilang dari garase rumahnya di kawasan Banjar/Desa Berembeng, Kecamatan Selemadeg, Tabanan pada Senin (1/4).

Padahal motor trail warna hitam seharga Rp 40 juta itu terparkir di garase rumahnya dalam kondisi terkunci setang. Pada Senin pagi sekitar pukul 04.00 Wita korban mengetahui motor masih dalam kondisi aman. 

Informasi dihimpun, motor korban hilang diketahui pukul 06.00 Wita. Padahal Senin pagi sekitar pukul 05.00 Wita, istri korban, Ni Kadek Darmiati yang bangun tidur hendak memasak melihat motornya masih dalam kondisi parkir. 


Istri korban pun langsung ke dapur yang jaraknya cukup jauh dari garase. Namun sekitar pukul 06.00 Wita, korban mendengar anaknya ribut-ribut bahwa sepeda motornya telah hilang. 

Korban Surya Atmaja sempat mengecek ke dalam ruangan untuk melihat kunci motor tersebut. Namun kuncinya masih ada sementara motornya tersebut sudah hilang. Atas kejadian tersebut korban langsung melapor ke Polsek Selemadeg. 

Kapolsek Selemadeg AKP I Nyoman Sugianyar Ardika membenarkan adanya kejadian tersebut. Motor korban yang hilang tersebut sedang terparkir di garase rumahnya dalam kondisi terkunci setang. “Pelaku masih dalam lidik. Kami sedang berupaya,” tegasnya. 

Adapun ciri-ciri motor korban yang hilang berwarna hitam serta ada rak kostum di belakang kanan dan kiri. 7 des

Komentar