nusabali

Warga Desa Sebatu Positif Covid-19 Dijemput untuk Isoter

  • www.nusabali.com-warga-desa-sebatu-positif-covid-19-dijemput-untuk-isoter

GIANYAR, NusaBali.com – Sebanyak empat warga Banjar Pujung, Desa Sebatu, Kecamatan Tegalalang, Gianyar,  yang diketahui positif Covid-19, dijemput oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar pada Selasa (24/8/2021) malam.

Penjemputan yang dikawal oleh personel Polsek Tegalalang selanjutnya menuju lokasi isolate terpusat di Hotel Evitel Ubud.



“Petugas kepolisian selalu mendukung program pemerintah dalam rangka memutus meluasnya penyebaran mata rantai Covid-19, adapun wujud dukungan tersebut, seperti sosialisasi penerapan protokol kesehatan, pembagian masker, pembagian sembako, dan turut melakukan pengawalan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dalam menjalani isolasi terpusat,” kata Kapolsek Tegalalang AKP I Ketut Sudita.

Lebih lanjut AKP Sudita pun memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kewaspadaan serta disiplin dalan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi. “Saya mengajak kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan serta mematuhi aturan dari pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19,” tegasnya.

AKP Sudita pun kemudian berharap, pelaksanaan isoter yang dilaksanakan, memberikan dampak yang positif, dan dapat menurunkan angka positif Covid-19 terhadap masyarakat. “Salah satu tujuan dari diadakannya isoter, yakni agar meminimalisir penyebaran Covid-19 di lingkungan keluarga. Harapannya agar pandemi ini segera usai,” tutupnya. *rma

Komentar